Foto: Dian/Radar Depok KOMPAK: Suasana usai latihan tim PS  Minggu Santai Pulang Kampung di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas.
yamaha-nmax

 

KOMPAK: Suasana usai latihan tim PS  Minggu Santai Pulang Kampung di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Persatuan Sepak bola (PS) Minggu Santai Pulang Kampung, berhasil masuk babak final dalam turnamen sepak bola internal Askot PSSI Divisi Satu Kota Depok yang di selenggarakan pada Minggu (29/1) di Satadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas. Di babak tersebut, PS Minggu Santai Pulang Kampung akan berhadapan dengan Tim Sukmajaya.

Pelatih PS Minggu Santai Pulang Kampung, Wahyu Ramdhani mengatakan, memasuki babak final, dirinya hanya melakukan persiapan secara fisik saja. Dikarenakan waktu pertandingan sebentar lagi.

“Persiapan kami sudah matang, dan selebihnya kami menyerahkan kepada pemain pada di dalam lapangan saat pertandingan,“ ujarnya.

Lebih lanjut Wahyu mengungkapkan, dalam turnamen kali ini dirinya mengaku optimis untuk menang, melihat kemampuan dari para pemainnya yang memang bisa menunjukan yang terbaik.

“Harapan kami pastinya menang dalam turnamen kali ini. Tetapi, kembali lagi semua itu tergantung dari usaha pemain agar bisa tampil maksimal dalam pertandingan,“ ucapnya.

PS Minggu Santai Pulang Kampung, di turnamen kali ini menurunkan beberpa pemain andalan yaitu Muhamad Alif dan juga Bayu Yudha Pratama. Menurut Wahyu, mereka berdua ini cukup membantu tim dalam mencetak gol.

“Kita punya banyak pemain andalan, tetapi untuk turnamen kali ini kami hanya menurunkan beberapa saja,“ katanya.

Wahyu berharap, dengan diadakanya turnamen sepak bola internal Askot PSSI Divisi Satu Kota Depok, dapat memajukan dan mengembangkan pesepak bolaan Kota Depok lewat klub-klub yang membina pemain, agar lebih bersemangat lagi untuk meraih prestasi.

“Harapan saya, siapa pun yang menang dalam turnamen ini bisa memajuakn pesepak bolaan Kota Depok dengan prestasi,“ pungkasnya. (dia)