Foto: Ferdian/Radar Depok MEMILIH: Warga RW03 Kelurahan Pontir memilih Ketua RW-nya, pekan lalu di Jalan Raya Serua Bulak, RT02/RW03, Kelurahan Pontir, Kecamatan Bojongsari.
yamaha-nmax

 

 

MEMILIH: Warga RW03 Kelurahan Pontir memilih Ketua RW-nya, pekan lalu di Jalan Raya Serua Bulak, RT02/RW03, Kelurahan Pontir, Kecamatan Bojongsari. Foto: Ferdian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Pemilihan Ketua RW03, Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari berhasil mendapuk Sriyanto sebagai ketua lingkungan yang baru. Dia menggantikan Suhendar yang telah menjabat dua periode sebagai Ketua RW03.

Sriyanto yang berhasil meraih 26 suara, berhasil mengalahkan Naumar Anwar yang mendapatkan 25 suara. Suhendar yang juga merupakan penasehat RW mengatakan, ada 51 DPT yang memberikan hak suara mereka dalam pemilihan Ketua RW03.

“Mereka yang memberikan suara, merupakan unsur tokoh masyarakat, tokoh wanita, pemuda dan Ketua RT di RW03,” ungkap Suhendar kepada Radar Depok.

Dengan terpilihnya Ketua RW03 yang baru, dirinya berharap, seluruh program yang urung rampung pada kepemimpinannya, dapat dilanjutkan oleh Ketua RW selanjutnya.

“Masih terdapat beberapa program yang belum selesai. Seperti pengadaan mobil ambulan dan program Badan amil zakat, infak dan sodakoh (Bazis),” ujar dia.

Setelah Ketua RW03 yang baru terpilih sambung dia, warga RW03 akan menunggu pengukuhan pengurus RT dan RW yang baru. Dia mengungkapkan, kemungkinan besar pengukuhan akan dilakukan secara serentak pekan ini.

“Sebelum pengukuhan akan dilaksanakan rapat, seluruh ketua RT di lingkungan RW03 juga sudah dipilih ketua barunya. Karena itu, akan diseragamkan pengukuhan ketua RT dan RW-nya,” tukas dia. (bry)