JUNIOR/RADAR DEPOK AKRAB: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna (kanan)saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama di Studio Soneta, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, belum lama ini.

 

AKRAB: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna (kanan)saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama di Studio Soneta, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, belum lama ini. Foto: Junior/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Kemunculan banyaknya partai baru, tentu secara tidak langsung mengusik kenyamanan partai-partai mapan. Mereka akan tersaingi. Meski begitu bagi Partai Gerindra, hal itu tidak masalah. Justru menambah citaa rasa demokrasi di Indonesia.

“Kalau saya mendukung adanya partai-partai baru. Inikah demokrasi. Saya tidak mempermasalahkan,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna disela pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, belum lama ini.

Ia mengatakan bila tidak menutup kemungkinan bila partai-partai baru ini akan menjalin koalisi dengan Gerindra. Berlaku pula bagi Partai Idaman dan partai-partai lainnya.

“Kenapa tidak. Dengan partainya Pak Haji (Rhoma) kami juga siap kok,” ucapnya.

Disinggung pertemuannya dengan Si Raja Dangdut itu, Pradi menuturkan bila hanya sebagai bentuk jalin komunikasi saja. Selain juga ingin melihat Studio Soneta yang berada di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya. “Studio beliau kebetulan juga berada di Depok,” ungkap Wakil Walikota Depok ini.

Pradi pun bertutur bila Rhoma Irama siap mendukung segala program pemerintahannya, terlebih yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Dia siap mendukung kami,” pungkasnya. (jun)