FERDIAN/RADAR DEPOK RAMPUNG: Katar Kelurahan Curug selesai dikukuhkan  dan melaksanakan Raker di Mega Mendung, Kabupaten Bogor, belum lama ini.

 

RAMPUNG: Katar Kelurahan Curug selesai dikukuhkan  dan melaksanakan Raker di Mega Mendung, Kabupaten Bogor, belum lama ini. Foto: Ferdian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Seteleh terpilih belum lama ini, Karang Taruna (Katar) Kelurahan  Curug dikukuhkan oleh Lurah Curug, Juanda. Setelah pengukuhan, dilanjutkan dengan rapat kerja (Raker), yang menghasilkan beberapa program yang bakal dikerjakan katar yang diketuai Rusdian ini.

“Dari raker, kami sudah persiapkan tiga program ke depan,” terang Rusdian kepada Radar Depok.

Tiga program utama  yang akan dilakukan dalam waktu dekat, sambung  dia,  ialah kegiatan ‘Selingkuh’ atau selamatkan lingkungan hidup, yaitu program kerja bakti disetiap lingkungan bergilir sepanjang Jalan Raya Curug.

“Kami juga akan menyiapkan upacara kenaikan bendera 17 Agustus se-kelurahan dilapangan GMC, dan kegiatan sumpah pemuda,” ujar dia.

Khusus kegiatan kerja bakti menurut dia, Katar Curug  melaksanakannya tiap dua kali dalam satu bulan. “Tiap RW akan kebagian program ini, karena program ‘Selingkuh’ ini merupakan program andalan,” jelas dia.

Sementara itu, Lurah Curug, Juanda yang hadir dalam kegiatan tersebut berpesan kepada katarnya, untuk menjalin hubungan baik kepada tiap  organisasi atau instansi di Kelurahan  Curug.

“Pokonya terus semangat. Jangan sampai semangatnya di awal saja, dan buat kedepannya malah kendur. Dan pesan pentingnya menjaga silaturahmi kepada tiap lingkungan,” imbau dia. (bry)