IRWAN/ RADAR DEPOK TANGGUH : Pengurus Cabang  Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA)  Kota Depok usai mendeklarasikan sebagai sayap Partai Gerindra, siap memenangkan di 2019 Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia.
yamaha-nmax

 

TANGGUH : Pengurus Cabang  Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA)  Kota Depok usai mendeklarasikan sebagai sayap Partai Gerindra, siap memenangkan di 2019 Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia. Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Usai diresmikan belum lama ini. Perempuan Indonesia Raya (PIRA), sayap Partai Gerindra, sudah memiliki sejumlah program untuk segera direalisasikan.

Yang terdekat, PIRA ingin mengentaskan buta huruf bagi kaum ibu di Kota Depok. Hal itu diungkapkan Ketua PC PIRA Kota Depok, Rezki M Noor.

“Kami sebagai sayap Partai Gerindra mengedepankan serta memajukan kaum perempuan sejajar dengan laki-laki di kota ini. Memang itu program PIRA,” kata Rezki kepada Radar Depok, belum lama ini.

Menurut dia, masih banyak perempuan, terutama ibu-ibu tidak bisa  membaca. Karena mereka tidak tersentuh pendidikan. “Maka dari itu, kami datang untuk meningkatkan derajat perempuan dari segala bidang,” katanya.

Selain itu, tambah Anggota Komisi D DPRD Kota Depok ini, PIRA juga memiliki misi untuk memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami membantu dengan menjalankan visi dan misi. Serta program Partai Gerindra salah satunya revolusi putih dengan membagikan susu kepada anak-anak di tengah masyarakat,” tuturnya.

Perempuan yang sering disapa Emak Kiki itu mengatakan, akan membentuk kepengurusan PIRA ditingkat kecamatan. Ia juga memastikan bila anggota yang bergabung atas dasar sukarela. Tak ada unsur paksaan.

“Kami mencari para ibu-ibu yang ikhlas dan siap membantu membesarkan Partai Gerindra dan PIRA di Kota Depok,” tandasnya. (irw)