IRWAN / RADAR DEPOK AKRAB : Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Turiman saat berkunjung ke kantor Seketariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, kemarin.
yamaha-nmax

 

AKRAB : Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Turiman saat berkunjung ke kantor Seketariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, kemarin. Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Kemarin, Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Kota Depok Turiman berkunjung ke kantor Seketariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok.

Kunjungan itu bermaksud untuk melakukan silaturahmi guna mempererat kedekatan. “Ini ajang bertukar pikiran dengan teman-teman media. Agar  mendapatkan saran dan masukan untuk kedepan kinerja kami sebagai anggota dewan,” ungkap Turiman kepada Radar Depok.

Pada kesempatan itu, Turiman turut menyinggung soal pendidikan di Kota Depok, salah satunya Dana Bantuan Operasional (BOS), pembangunan sekolah, dan lainya.

Turiman mengatakan bahwa dirinya meminta kepada Pemkot Depok melalaui Dinas Pendidikan agar memperhatikan para siswa -siswa yang berprestasi di dunia pendidikan.

Ketua PWI Kota Depok Hendri menjelaskan, kunjungan para stake holder ini bisa menjadi ajang tukar pikiran serta saling memberikan saran untuk kemajuan dalam membangun Kota Depok kedepan.

“Karena peran media dalam pembangunan sebuah kota sangat besar. Tapi bila suatu program yang bagus, tapi tidak dikonsep dalam sebuah pemberitaan yang objektif itu tiada artinya,” kata Hendri. (irw)