AGUNG/RADAR DEPOK MERIAH: SMK Farmasi Harmas menggelar Harmas Festival 2. Kegiatan diisi dengan perlombaan paskibra dan pramuka.
yamaha-nmax

 

MERIAH: SMK Farmasi Harmas menggelar Harmas Festival 2. Kegiatan diisi dengan perlombaan paskibra dan pramuka. Foto: Agung/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Rangkaian kegiatan serta aksi kreativitas ditunjukan siswa SMK Farmasi Harapan Massa (Harmas) Kota Depok dalam Harmas Festival (Harfes) 2, Sabtu (21/1). Acara tersebut diisi dengan perlombaan paskibra dan pramuka serta musik.

Kepala Bidang Kesiswaan SMK Farmasi Harmas, Az Muftiar mengatakan, Harfest telah diagendakan setahun sekali. Kali ini melombakan paskibra dan pramuka berasal dari Jakarta, Bogor, dan Kota Depok.

“Paskibra ada sembilan tim yang ikut, sedangkan pramuka 23 regu dari wilayah Jabode,” ungkap Az Muftiar kepada Radar Depok.

Harfest ke dua ini bertujuan meningkatkan silaturahmi antar siswa dari sekolah yang berbeda, mengenalkan sekolah, sekaligus promosi. Harfest juga diisi pentas seni dari kreativitas siswa, dan mengundang peserta sekolaah lain tampil.

“Kami juga mengundang bintang tamu stand up comedy, band indie, dan DJ MFA. Antusias peserta di Harfest 2 ini sangat tinggi. Tampil pula drama musikal, modern dance, serta tarian,” papar Az Muftiar.

Ia menilai, potensi bakaat siswa di harfesst 2 ini jauh lebih baik, ini dilihat dari meningkatnya jumlah peserta. “Peserta lomba dari tingkat SMP, dapat diskon kalau mendaftar masuk SMK Farmasi Depok. Ini merupakan program kerja anak OSIS Farmasi,” pungkasnya (gun)