ADE/RADAR DEPOK TAMPUNG ASPIRASI: Kelurahan Grogol mengadakan Musrembang di Pondok Zidane, Pasir Putih, Sawangan. Turut hadir Anggota Komisi D DPRD KOta Depok, Sahat Farida, Camat LImo Dedi Rosadi, Lurah Grogol, Mansyur, Ketua LPM NUr Ali, serta Bhabinkamtibmas dan babinsa.

 

TAMPUNG ASPIRASI: Kelurahan Grogol mengadakan Musrembang di Pondok Zidane, Pasir Putih, Sawangan. Turut hadir Anggota Komisi D DPRD KOta Depok, Sahat Farida, Camat LImo Dedi Rosadi, Lurah Grogol, Mansyur, Ketua LPM NUr Ali, serta Bhabinkamtibmas dan babinsa. Foto: ADE/RADAR DEPOK

RADAR DEPOK – Ketua LPM Grogol, Nur Ali menginginkan, tim perumus Musrenbang Kelurahan Grogol bisa memilah secara terperinci dan membuat skala prioritas, untuk ajuan yang dibawa dari kelurahan ke Musrenbang tingkat Kecamatan Limo.

“Kalau bisa sebaiknya dilakukan skala prioritas, dengan melakukan peninjauan lokasi. Jadi, mengetahui kondisinya secara langsung. Semoga nanti di tingkat Kecamatan Limo, tim perumus bisa memperjuangkan usulan warga,” ucapnya dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Grogol di Pondok Zidane, Kecamatan Sawangan, Sabtu (14/1).

Dalam diskusi yang melibatkan sejumlah tokoh masyarakat utusan dari 12 RW yang ada di kelurahan grogol, mengemukakan sejumlah usulan program yang didominasi pembangunan infrastruktur seperti pembuatan koneksitas drainase, pembangunan jalanan, dan posyandu.

Nampak hadir dalam musrembang tersebut antara lain, Camat Limo, Dedi Rosadi, Lurah Grogol, Mansyur, dan juga Bibinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan.

Camat Limo, Dedi Rosadi, dalam sambutannya menghimbau, peserta Musrembang untuk membuat rencana usulan yang menghasilkan konsep gagasan yang dengan kebutuhan masyarakat.

“Murenbang merupakan jalur untuk mengusulkan kebutuhan masyarakat, yang kemudian akan dijadikan data base bagi pemerintah, terkait kebutuhan masyarakat berdasarkan skala prioritas. Jadi, saya berpesan agar kiranya melalui Musrembang ini, dapat menghasilkan konsep gagasan sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkapnya. (ade)