Febrina/Radar Depok ATRAKSI : Depok Fantasy Water Park (DFWP) mengadakan pagelaran wushu.
ATRAKSI : Depok Fantasy Water Park (DFWP) mengadakan pagelaran wushu. Foto: Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM–Di Tahun Baru Cina (Imlek), Depok Fantasy Water Park (DFWP) merayakannya dengan menggelar acara bertajuk Berpetualang di Negeri China. Kali ini pagelaran Wushu menampilkan atlet wushu nasional. Atlet wushu ini juga berinteraksi dengan pengunjung dan tentunya memperlihatkan keahlian wushu yang dimiliki.

“Pertunjukkan wushu ini memperlihatkan keahlian dari para atlet nasional kepada pengunjung,” ujar Creative Event Depok Fantasi Waterpark, Cahya Budi kepada Radar Depok, kemarin.

Cahya menambahkan, adapun para atlet wushu nasional yang beraksi yaitu Mikayla Karissa Denel yang dikenal Yla pemenang mendali emas nasional, Gavryle Griffin Denel yang dikenal dengan vyrel yang juga peraih mendali emas nasional, ada juga Jason Fitono (Jason) pemenang mendali emas nasional dan juga Frenaldi Panca Wijaya (Pion) peraih mendali perak nasional.

Baca Juga  Wushu Depok Kejar 7 Emas

Atlet wushu menyuguhkan atraksi yang menarik bagi para pengunjung Depok Fantasi Waterpark, yang di mana pada awal pertunjukan para atlet wushu berinteraksi kepada para pengunjung di seluruh area DFWP dan di tutup dengan pertunjukan keahlian wushu yang dimiliki. “Bukan wushu sembarangan, ini merupakan orang yang memang ahli,” ungkapnya.

Selain pertunjukkan wushu, pada 22 januari 2017 DFWP juga mengadakan perlombaan-perlombaan seperti Fashion, mewarnai,lomba melukis talenan dan fotogenic yang bertema Imlek. Beragam kegiatan tadi berhadiah uang tunai senilai ratusan ribu rupiah dan juga hadiah-hadiah menarik lainnya.

Dan juga pada 28 januari 2017 akan ada pertunjukkan Barongsai dan di tutup dengan event di 29 Januari dengan Drama Musical yang berjudul “HUA MULAN”. “Ada banyak kegiatan beberapa waktu ke depan, yang pasti seru dan keren banget,” tutupnya.(ina)

Baca Juga  Perda Kota Hijau Harus Diterapkan