IST SAMPAIKAN DAKWAH: Salah satu penceramah menyampaikan tausyiahnya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di SMK Perintis Jalan Siliwangi Pancoranmas Depok, Sabtu (14/1).

 

SAMPAIKAN DAKWAH: Salah satu penceramah menyampaikan tausyiahnya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di SMK Perintis Jalan Siliwangi Pancoranmas Depok, Sabtu (14/1). Foto: Istimewa/Radar Depok

Tingkatkan Kualitas Ilmu, Iman dan Ukhuwah

Forum Komunikasi Ilmu dan Dkawah (FKID) di Yayasan Enam-Enam, bersama MT At-Taubah Kota Depok memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di SMK Perintis Jalan Siliwangi, Pancoranmas, Kota Depok, Sabtu (14/1).

Laporan: M. AGUNG HR, Radar Depok

Kepala SMK 2 Wisata Perintis Depok, Budiyanto mengatakan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini diadakan gabungan dan diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di bawah naungan Yayasan Enam-Enam. Dengan tema kegiatan, yaitu Tingkatkan Kualitas Ilmu, Iman, Amal Saleh dan Ukhuwah Islamiyah.

“Sesuai temanya, kami harap acara ini bisa mempererat silaturahmi di kalangan para pendidik, siswa, serta masyarakat,” ungkap Budiyanto.

Ia juga berharap, semua siswa bisa meneladani akhlak Rasulullah dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hormat kepada orang tua, guru, serta kepada sesama. Tanamkan nilai-nilai yang baik, agar hasil belajar di sekolah dapat diterapkan di masyarakat. (*)