Foto: Amir/Radar Depok INOVASI : Zoya mengeluarkan produk terbarunya yaitu Bergo Anti Copet.
yamaha-nmax

 

INOVASI : Zoya mengeluarkan produk terbarunya yaitu Bergo Anti Copet. Foto: Amir/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Toko busana muslim ZOYA yang berada di Jalan Raya Margonda tawarkan produk terbaru yaitu bergo anti copet.  Bergo anti copet yang baru diproduksi usai Lebaran 2016 ini kini sudah banyak peminatnya. Bergo anti copet ini digemari pembeli untuk dipakai seragam umroh. Harga bergo anti copet keluaran Zoya dibanderol sebesar Rp169 ribu.

“Bergo anti copet ini banyak peminatnya. Karena aman untuk dipakai di tempat-tempat yang ramai dan rawan copet. Biasanya dipakai di pasar juga untuk umroh,” tutur Karyawan Zoya, Senna Rahmat Aulia, kepada Radar Depok.

Senna menjelaskan, selain itu untuk ke pasar, bergo anti copet ini juga digemari pembeli untuk dipakai seragam umroh. Bergo anti copet diproduksi dengan berbagai warna. Ada warna biru, abu-abu, coklat tua, hijau, putih, merah, dan lainnya. Produk dari ZOYA diminati pembeli karena memiliki kelebihan dari bahan kainnya.

Selain itu, Zoya merupakan brand yang menjadi solusi sebagai pemakai hijab. “Pelanggan senang karena pakaian ZOYA mempunyai kelebihan dari kainnya, yaitu kain lusi,” terangnya.

Setiap harinya toko ZOYA selalu dikunjungi sebanyak 20 konsumen. Zoya buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, termasuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Besar. “Alhamdulilah setiap hari selalu ada saja pengunjung,” tutupnya.(mg1)