Foto; Ist/Radar Depok TERBARU : Honda mengeluarkan varian warna baru untuk Honda CB500F dan CBR series.

 

 

TERBARU : Honda mengeluarkan varian warna baru untuk Honda CB500F dan CBR series. Foto; Ist/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM  – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna terbaru Honda CB500F dengan tampilan lebih maskulin dan agresif. Didukung tampilan gagah, performanya yang lincah dan responsif, CB500F yang unggul di kelasnya ini semakin terlihat agresif melalui penyegaran warna yang disematkan.

Honda CB500F kini hadir di Indonesia dengan 2 pilihan warna yakni Matte Gun Powder Black dan Millenium Red yang kini telah disematkan warna hitam pada shroud sekaligus penyegaran kombinasi grafis baru pada stripe.  Model ini hadir dengan tipe ABS yang dapat dimiliki konsumen melalui 10 jaringan Big Wing Honda.

“Seiring semakin besarnya minat pecinta big bike di Tanah Air terhadap jajaran big bike Honda, AHM pun terus berupaya menyuguhkan pilihan terbaru untuk masyarakat.

Honda CB500F diminati konsumen karena merupakan model yang lincah dan memiliki tampilan yang menarik,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Margono mengungkapkan, penyematan warna baru yang terlihat semakin agresif menghadirkan gaya baru bagi penggemar naked big bike.

Karakter model ini semakin kuat dan cocok untuk gaya hidup masyarakat di perkotaan.  Model ini dapat dimiliki dengan harga yang kompetitif diantara jajaran big bike Honda. Kami optimis penyegaran ini semakin sesuai dengan karakter konsumen premium di Tanah Air.

Honda CB500F mengusung mesin 500cc DOHC mampu menghasilkan tenaga 39kW dan konsumsi BBM mencapai 26,8 km/liter (mode WMTC) dengan penyematan rangka model diamond-tube.

“Tampilan baru yang mengeksplorasi tampilan mesin secara keseluruhan disertai dengan kualitas terbaik di lampu LED di bagian depan dan belakang,” jelasnya.

Konsep styling CB500F yaitu mekanis dan agresif dilengkapi dengan lampu depan dan tempat duduk yang compact serta perampingan beberapa komponen menghasilkan bentuk trapesium yang compact dengan fokus pada bagian sekitar mesin dan rangka utama.

Fitur LED  pada lampu depan yang kecil namun tetap efisien  dipadukan lampu senja yang terletak di sisi atas kiri dan kanan menghasilkan tampilan yang tajam.

“Karakter garis tajam yang terukir sampai kotak speedometer semakin  tajam dan memberikan daya tarik lebih di area depan,” ungkapnya.

Bersamaan dengan warna baru CB500F, AHM juga menghadirkan CBR500R di Tanah Air. Dengan karakter performa sporti dan styling agressive speed shape yang diusung dari CBR series, CBR500R menjadi pilihan terbaik di kelasnya dengan menyuguhkan rasa senang saat berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku.

CBR500R dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500cc DOHC (mampu menghasilkan 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC) dan rangka besi diamond tube.

Keseluruhan styling ini menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.

“Honda CBR500R dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp144 jutaan dengan 2 pilihan warna yaitu Matte Gun Powder Black dan Millenium Red telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal,” tutupnya.(ina)