Foto: Ist/Radar Depok SILATURAHMI: Alumni SMU Mardi Yuana Depok angkatan 95 foto bersama usai mengadakan baksos di Wisma Tugu Ganda, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis, Sabtu (25/2).

 

SILATURAHMI: Alumni SMU Mardi Yuana Depok angkatan 95 foto bersama usai mengadakan baksos di Wisma Tugu Ganda, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis, Sabtu (25/2). Foto: Ist/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Silaturahmi alumni banyak digunakan untuk kegiatan positif, terutama bakti sosial (baksos). Kali ini para alumni SMU Mardi Yuana (MY) Depok angkatan ’95 mengadakan bakti sosial ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung, di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis, Sabtu (25/2).

Ketua panitia Bayu Nugroho menjelaskan, ia bersama panitia kecilnya dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan berhasil merangkul para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, ke luar negeri untuk ikut berpartisipasi dalam acara baksos.

“Tema yang kami ambil, yakni ‘show your love, show your Care,’. alumni SMU MY angkatan 95 memang menyebar, dalam baksos ini kami satukan kembali,” tutur Bayu.

Keluarga Besar Alumni SMU Mardi Yuana Depok ’95  menyerahkan Bantuan kepada penghuni Wisma Tuna Ganda sebagai wujud kepedulian rekan-rekan alumni MY ’95 kepada mereka yang memang membutuhkan. “Semoga sumbangan ini bisa meringankan dan memberi semangat mereka,” ujarnya.

Bayu juga berterima kasih kepada kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Alumni MY ’95 sehingga bisa bertemu dalam kebaikan, bersilaturahmi serta bakti sosial.

Dalam kesempatan itu, Keluarga Besar Alumni MY ’95 memberikan sumbangan sembako berupa beras, gula, dan lainnya, serta pakaian layak pakai, serta uang tunai.

“Kami berharap, kegiatan ini merupakan awal yang nantinya rutin untuk dilaksanakan, agar lebih mempererat tali silahturahmi para alumnus SMU Mardi Yuana angkatan ’95,” tandasnya.

Sementara, salah satu alumni MY, Aji Hendro, mengharapkan rekan-rekan alumni dapat terus berkomunikasi dan selalu menyisipkan agenda baksos saat mengadakan reuni.

“Jadi tidak hanya temu kangen, tapi juga ada sisi sosial yang dilakukan,” ucap Aji. (cky)