Foto: Febrina/Radar Depok MENYENANGKAN : Salah seorang pengunjung tampak senang menaiki robot Dino yang diadakan oleh Cibinong City Mall.

 

MENYENANGKAN : Salah seorang pengunjung tampak senang menaiki robot Dino yang diadakan oleh Cibinong City Mall. Foto: Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Sari Teknologi bersama Cibinong City Mall (CCM) di 2017 ini menggelar “Robopark Playground” yang berskala internasional. Dengan menghadirkan pertunjukan-pertunjukan spektakuler yang pertama kalinya dihadirkan di CCM pada 27 Februari 2017 dan akan berakhir di 12 Maret 2017. Adapun pertunjukan spektakuler beserta dengan expo dan show yang akan dihadirkan seperti Dino dan Robot Show, Robot Dancing  Feeding Dino Show, Meet and Greet Dino Show, Robot VS Dino, Photo and Play with Tino and Maidbot,Robot Waiter and Service.

“Robopark playground ini pertama kali kami hadirkan, skala internasional,” ujar Public & Media Relation CCM, Yunati Alinda kepada Radar Depok.

Yuna menjelaskan, Robopark Playground juga membuka photo booth construction untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana seperti berada di Dinopark. Selain itu Robopark Playground juga menghadirkan berbagai macam wahana spektakuler yang bisa menjadi arena permainan anak-anak seperti Ride On Dino,Walking Dino, Soccer Robot,Sumo Robot, Catcher Robot, Robot Creator.

”Suasananya seperti di Dinopark, ada wahana bermain menarik lainnya,” ungkapnya.

Public Relations PT SARI Teknologi, Stella Angelina Chandra mengungkapkan, Robopark Indonesia didirikan 2012, selama 3 tahun berturut-turut Robopark Indonesia telah aktif membuat event pertunjukan spektakuler robot dan seni pertunjukkan teknologi (technology theater) kepada masyarakat indonesia.

“Kami juga aktif bekerjasama dengan beberapa pihak Mall di seputaran JABODETABEK, Pulau Jawa, dan Sumatera,” tutup Stella.(ina)