Foto: Dian/Radar Depok Tondo Wiyono Kabid Organisasi KONI Kota Depok
yamaha-nmax

 

Tondo Wiyono. Kabid Organisasi KONI Kota Depok. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Kegiatan Musyawarah Olahrga Kota Depok (Musorkot) sampai saat ini, masih dalam tahap persiapan. Belum lama ini, sudah di bentuk panitia. Rencananya, dan kegiatan Musorkot diadakan tanggal 11 Februari 2017, di Hotel Bumi Wiayata.

Kabid Organisasi KONI Kota Depok Tondo Wiyono yang juga sebagai Steering Committee (SC) mengatakan, Ketua KONI Kota Depok sudah memberikan surat keputusan (SK) kepada pihak panitia untuk kegiatan musorkot. Sampai saat ini, tim sudah mulai rapat untuk mempersiapkan materi kegiatan tersebut.

“Semua panitia sudah melakukan porsinya masing-masing. Saya sebagai tim SC, sedang mempersiapkan tata tertib dan materi lainnya,” ujarnya.

lebih lanjut dirinya menjelaskan, berbicara mengenai persyaratan, sampai saat ini di kembalikan lagi ke Anggran Dasar Rumah Tangga (ADRT) KONI Kota Depok. Dari situ, nanti jelas siapa saja yang memang diperbolehkan mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kota Depok berikutnya.

“Prinsipnya kami membuka kesempatan untuk seluruh warga Kota Depok, yang perduli dengan KONI, dan kami butuh sosok pemimpin yang bisa mengangkat KONI lebih maju lagi. Itu semua sudah ada di dalam aturan ADRT yang di terapkan KONI,” jelasnya.

Menanggapi adanya dukungan untuk Amri Yusra untuk mencalonkan diri kembali menjadi Ketua KONI Kota Depok, menurut Tondo hal itu tidak bisa. Karena Amri secara Surat Keputusan (SK) sudah menjabat dua periode. Dan bila berkaca pada ADRT KONI Kota Depok, orang yang sudah menjabat dua periode, tidak bisa menyalonkan diri lagi menjadi Ketua KONI Kota Depok.

“Tentang ADRT KONI, Amry Yusra sudah di tetapkan dua periode. Terkecuali, jika memang di butuhkan dan mendapatkan persetujuan dari pengcab di Kota Depok, itu tidak menutup kemungkinan,” ungkapnya.

Sampai saat ini, sudah ada dua calon yang bertandang untuk bersilahturahmi ke Kantor KONI Kota Depok, dan membicarakan yang dibutuhkan KONI untuk kedepannya, tetapi untuk nama dua orang tersebut, Tondo enggan menjawab.

“Sudah ada dua orang yang datang. Saya senang sekali karena di periode ini, semakin banyak yang peduli dengan olahraga yang ada di Kota Depok,“ pungkasnya. (dia)