Foto: Febrina/Radar Depok SALURKAN : Project Director Apartment Evenciio Margonda, PT PP Properti Tbk, Nurjaman memberikan santunan kepada salah satu warga yang ada di lingkungan sekitar.

 

SALURKAN : Project Director Apartment Evenciio Margonda, PT PP Properti Tbk, Nurjaman memberikan santunan kepada salah satu warga yang ada di lingkungan sekitar. Foto: Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Manajemen Apartemen Evenciio Margonda Depok, menyalurkan corporate social responcibility (CSR) dengan memberikan 300 paket sembako, kemarin. Selain pembagian sembako, pihak manajemen Apartemen Evencio juga mengadakan pengobatan gratis bagi warga. Adapun pengobatan gratis seperti pengecekan tekanan darah, kolesterol, dan juga pembagian vitamin.

“Ini bentuk kepedulian kami. Bagi kami, warga sekitar merupakan keluarga besar dari keberadaan Apartemen Evencio Depok,” ujar Project Director Apartment Evenciio Margonda, PT PP Properti Tbk, Nurjaman kepada Radar Depok, kemarin.

Nurjaman menambahkan, selain itu, Apartemen Evenciio yang akan dibangun dua tower ini juga melakukan senam pagi bersama warga dalam 2 minggu sekali. Lokasinya senam di halaman lokasi proyek pembangunan apartemen yang cukup dikenal dengan apartemen yang pertama kali mengusung tema Apartemen Bebas Narkoba. Senam bersama ini bertujuan supaya masyarakat terbiasa hidup sehat.

“Penjualan cukup bagus, sebagian besar konsumen tertarik selain dengan letaknya yang strategis juga dengan konsep yang diusung yakni kenyamanan, keamanan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba,” pungkas Nurjaman.(ina)