Foto: Ferdian/Radar Depok SANTAI: Katar Kecamatan  Bojongsari berkumpul di markasnya yang berada di kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin.

 

SANTAI: Katar Kecamatan  Bojongsari berkumpul di markasnya yang berada di kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto: Ferdian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari hingga saat ini sedang mempersiapkan HUT Kota Depok ke-18 yang pada April 2017. Ketua Katar Bojongsari, Syaipudin mengatakan, untuk  menyambut HUT Kota Depok, pihaknya berencana mengadakan jalan santai tingkat di Kecamatan Bojongsari.

“Masih kami bahas kegiatan pastinya apa. Tetapi, seperti tahun-tahun sebelumnya, rencananya akan dilaksanakan jalan santai dan berbagai kegiatan lainnya, seperti parade kosidahan,” ujar dia kepada Radar Depok.

Dia mengatakan, HUT Kota Depok  ke-18 yang hampir berbarengan dengan satu tahun kinerja Walikota dan Wakil Walikota Depok, mampu menjadi momentum tepat untuk mengingatkan Walikota dan Wakil Walikota Depok tentang janji kampanye yang belum terwujud.

“Salah satunya program Kota Depok sahabat Pemuda. Saat ini sudah ada beberapa program yang erat kaitannya digelontorkan bagi pemuda. Tetapi, mudah-mudahan mampu lebih terasa lagi ke depannya,” harap dia.

Slogan Depok Sahabat Pemuda menurut dia, seharusnya mampu tertuang dalam hasil forum OPD. Dan menjadi program yang benar-benar dirasakan pemuda.

“Kami memiliki program taruna tani yang leading sektornya merupakan pemuda. Dan program itu, mudah-mudahan juga dapat terwujud,” jelas dia.

Waktu setahun menurut dia, belum mampu menganilisis apakah segala program yang diluncurkan Walikota dan Wakil Walikota benar-benar terealisasi. Tetapi, dari bantuan yang telah diberikan untuk berbagai program menurut dia, niatan pemerintah untuk lebih memberdayakan pemuda sudah terlihat.

“Seperti ada bantun kepada RT,RW, Katar, LPM sudah dilakukan. Saya yakin, nantinya Pemkot Depok mampu lebih memberikan perhatian kepada pemuda,” tukas dia. (bry)