yamaha-nmax
KONSOLIDASI : Ketua DPC BM PAN Kecamatan Cilodong Syahril Sidik, Sekretaris DPD BM PAN Kota Depok, Yanfa Duain Sumarno dan Sekretaris DPC BM PAN Cilodong, Fahmi Alfarizi usai melakukan konsolidasi, kemarin. Foto: dpc bmpan For Radar Depok

DPC Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kecamatan Cilodong, yang dipimpin Syahril Sidik, mendatangi Kantor DPD BM PAN Kota Depok. Mereka ingin berkonsultasi dalam pembentukan program kepemudaan dan kemasyarakatan. Sekretaris DPD BM PAN Kota Depok, Yanfa Duain Sumarno yang menemui. 

Laporan : MUHAMMAD IRWAN SUPRIYADI, Radar Depok

Dengan semangat membesarkan BM PAN di wilayah Cilodong, Syahril Sidik sebagai Ketua DPC PAN Cilodong memiliki program kepemudaan dan masyarakat.

Ini agar di wilayahnya, anak muda dan masyarakat memiliki kegiatan yang positif. Maka dari itu, dirinya bersama sekretarisnya Fahmi Alfarizi melakukan konsultasi program tersebut.

“Iya kami memang mau buat program untuk kemasyarakatan,” ” makanya kami konsultasi terlebih dahulu ke pihak DPD BM PAN Kota Depok,” kata Sidik.

Dalam konsultasi itu, Sidik mengatakan, programya diterima baik oleh pihak DPD BM PAN Kota Depok.

“Diterima dengan baik, tapi masih belum kita sebutkan program apa saja di kepemudaan dan kemasyarakatan. Maksudnya kegiatanya apa saja,” ungkapnya.

Menurut dia, program setiap program yang dibuat harus dilaporkan ke pihak DPD BM PAN Kota Depok. Tujuanya, agar pihak kota mengetahui program apa saja yang di lakukan.

“Iya diterima program kami, tapi belum bisa dilaksanakan. Karena masih banyak program kerja, salah satunya pembentukan ketua DPC BM PAN di enam kecamatan di kota ini,” tuturnya.

Sekretaris DPD BM PAN Kota Depok, Yanfa Duain Sumarno memjelaskan bahwa pihaknya menerima semua konsultasi program yang diajukan pihak DPC BM PAN Cilodong.

“Programnya bagus. Mengembangkan potensi masyarakat dan pemuda di wilayah di tingkat kelurahan dan kecamatan,” katanya.

Namun di sisi lain, pihaknya masih fokus membentuk enam kepengurusa BM PAN di tingkat kecamatan. Yanfa menyebutkan yang belum dibentuk diantaranya : Kecamatan Cimanggis, Cinere, Limo, Bojongsari, Cipayung, dan Kecamatan Beji.

“Setelah itu, kami akan membentuk program di DPD BM PAN, lalu secara serentak program itu dijalankan ke 11 DPC BM PAN di kota ini,” tutupnya. (*)