Foto: Indah/Radar Depok LANJUTKAN: Ketua pelaksana pemilihan, Lela Nurlela (kanan), menyerahkan perangkat PKG kepada Ketua PKG Kecamatan Cilodong terpilih, Noora Sulistyawati.

 

LANJUTKAN: Ketua pelaksana pemilihan, Lela Nurlela (kanan), menyerahkan perangkat PKG kepada Ketua PKG Kecamatan Cilodong terpilih, Noora Sulistyawati. Foto: Indah/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Noora Sulistyawati masih dipercaya menjadi Ketua Penilaian Kinerja Guru (PKG) Kecamatan Cilodong periode 2017-2020. Setelah sebelumnya ia menjabat di periode 2014-2017.

“Bu Noora terpilih lagi berarti dia masih dipercaya. Kita yakin dia mampu menjalankan semua program untuk kemajuan PKG Kecamatan Cilodong,” kata Ketua Pelaksana Pemilihan, Lela Nurlela, ketika ditemui dalam acara di TK Islam Karya Insani, Jalan Revolusi No.55 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Rabu (22/2).

Dari 80 undangan yang hadir, sebanyak 65 orang mengikuti pemilihan.

“Satu sekolah bisa mengirim dua sampai tiga perwakilannya, jadi banyak yang datang. Tapi satu sekolah hanya punya satu suara saja,” katanya.

Dalam pemilihan itu ada enam orang calon. Selain Noora, ada nama Hadmi, Neng Dina Subekti, Sunarni, Ibnu Majid dan Yuni Yuniarti.

Hasil penghitungan menempatkan Noora sebagai ketua dengan 35 suara, disusul Neng Dina Subekti sebagai Bendahara dengan 14 suara, dan Sunarni menjadi Sekretaris dengan 7 suara.

“Ketua terpilih harus bisa menjadikan PKG Kecamatan Cilodong agar kedepannya lebih baik lagi. Harus dibantu juga seluruh anggota,” kata Lela.

Kabid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pendidikan Masyarakat (Dikmas) pada Dinas Pendidikan Kota Depok, Nita Ita Hernita, mengutarakan hal yang sama. Ia berharap orang-orang terpilih dapat memajukan PKG Kecamatan Cilodong.

“Insya Allah akan berjalan dengan baik. Saya yakin yang sudah terpilih bisa menjaga amanah dan memang sesuai dengan porsinya. Berharap semoga pengurus ini bisa merangkul semua anggota agar terus aktif,” pesan Nita. (cr1)

 

Perolehan Suara dalam Pemilihan:

  1. Noora Sulistyawati: 35
  2. Neng Dina Subekti : 14
  3. Sunarni: 7
  4. Hadmi: 4
  5. Yuni Yuniarti: 4
  6. Ibnu Majid: 0

Susunan Pengurus Periode 2014-2017:

  1. Noora Sulistyawati: Ketua
  2. Dian Maemunah: Bendahara
  3. Sunarni: Sekretaris

Pengurus 2017-2020:

  1. Noora Sulistyawati: Ketua
  2. Neng Dina Subekti: Bendahara
  3. Sunarni: Sekretaris