Foto: Ist/Radar Depok KOORDINASI: Menpora kala menerima Kadispora Jakarta.
yamaha-nmax
KOORDINASI: Menpora kala menerima Kadispora Jakarta. Foto: Ist/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta, Ratiyono mengklaim jika pihaknya secara berkesinambungan terus melakukan koordinasi dengan Kemenpora.

Hal tersebut diungkapkannya pasca beraudiensi dengan Menpora Imam Nahrawi, di Kemenpora dan menghadap Deputi IV Kemenpora, Gatot S Dewa Broto di kantornya PPITKON Jakarta, Selasa (31/1).

“Saya sudah menghadap pak Menpora Imam Nahrawi dan pak Gatot selaku Deputi IV Kemenpora untuk membicarakan masalah Asian Games 2017. Yang pasti, Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta siap mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 tersebut,” kata Ratiyono yang ditemui di halaman Kantor Kemenpora.

Ratiyono yang didampingi mantan Kadisorda DKI Jakarta Taufik Yudhi, menyatakan jika Pemda DKI Jakarta akan membantu Kemenpora dan Inasgoc dalam rangka pelaksanaan Asian Games di Jakarta, termasuk penyediaan sarana dan prasarana yang akan digunakan.

“Masalah pembangunan velodroom di Rawamangun yang dalam proses dan pelaksanaan lelang pembangunan lapangan Equestrian di Polo Mas juga dibicarakan dalam pertemuan. Yang pasti, kita ingin penyelenggaraan Asian Games 2018 sukses demi nama baik bangsa dan negara,” sebutnya.

Secara terpisah Gatot yang ditemui di kantornya mengakui jika pihaknya memang terus melajukan koordinasi dengan Pemda DKI Jakarta menyangkut pelaksanaan Asian Games 2018.

“Ya, saya tadi melakukan pertemuan dengan Kadisorda DKI Jakarta menyangkut pelaksanaan Asian Games 2018,” katanya. (hrt)