Foto: indah/Radar Depok PRESTASI: Allesya Dania Rifky pamerkan tropi juara kedua lomba fashion show ditemani Kepala TKAT Husnul Khotimah.

 

PRESTASI: Allesya Dania Rifky pamerkan tropi juara kedua lomba fashion show ditemani Kepala TKAT Husnul Khotimah. Foto: indah/Radar Depok

RADAR DEPOK – Belum lama ini, Allesya Dania Rifky atau biasa disapa Alle berhasil meraih juara kedua lomba fashion show yang diadakan SMP Nasional, Sabtu (17/12) lalu. Acara ini dikhususkan untuk sekolah taman kanak-kanak se-Kecamatan Pancoranmas.

Untuk mencapai juara kedua, tidaklah sulit bagi anak yang bersekolah di TKAT Husnul Khotimah, Jalan Remaja, Gg Madrasah, RT01/02, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas. Anak dari pasangan Zulfikar Rifdy dan Riezka Aryani ini, hanya membutuhkan waktu sehari untuk sekedar berlatih.

“Karena hobinya dia (Alle), dia memang suka lenggak-lenggok seperti model,” tutur Ibunya Alle, Riezka.

Walaupun Alle hobi dalam berlenggak-lenggok, namun lomba fashion show tersebut merupakan pengalamannya pertamanya dan berhasil mendapat juara kedua.

“Ini pengalaman pertama kalinya Alle fashion show dan Alhamdulillah langsung dapet juara dua,” kata Riezka.

Ditemui terpisah, Kepala TKAT Husnul Khotimah, Saamah menuturkan, dirinya mempercayakan kostum dan make up untuk perlombaan kepada Ibunya Alle.

“Kostumnya bebas. Tapi kami pakai kostum princess dan make up sendiri, itu pun dari Ibu Alle. Bersyukur kalau ada orang tua yang mau berkontribusi seperti ini,” kata Samaah. (cr1)