Foto: Dian/Radar Depok PEMBAHASAN: Disporaparsenbud Kota Depok bersama dengan perwakilan Pengcab olahraga di Kota Depok dalam kegiataan pembahasan mengenai Pekan Olahraga Pelajar, Selasa, (31/1).
yamaha-nmax

 

PEMBAHASAN: Disporaparsenbud Kota Depok bersama dengan perwakilan Pengcab olahraga di Kota Depok dalam kegiataan pembahasan mengenai Pekan Olahraga Pelajar, Selasa, (31/1). Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Selasa, (31/1) Dinas Pemuda Olahrga Pariwisata Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Kota Depok, mengadakan pertemuan dengan pengurus cabang (pengcab) olahraga Kota Depok. Dalam pertemuan tersebut membahas persiapan Pekan Olahraga Pelajar (POP) SMA/SMK sederajat di Kota Depok pada Maret 2017.

Koordinator Disporaparsenbud, Nana Supriatna mengatakan, pertemuan tersebut membahas jadwal kegiatan POP yang akan segera di langsungkan. Kali ini akan ada tujuh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

“Tujuh cabang diantaranya silat, basket, voli, tenis lapangan, takraw, tenis meja, dan bulutangkis. Nanti akan ada surat undangan untuk sejumlah sekolah di Kota Depok,” ucapnya.

Lebih lanjut Nana menjelaskan, kegiatan POP ini juga merupakan tahapan seleksi untuk pelajar yang akan mengikuti Pekan olahrga pelajar Wilayah (POPWIL) tingkat Jawa Barat di Sukabumi.

“Dari tujuh pengcab yang ikut, sebenarnya ada sepak bola yang nanti akan mengikuti Popwil. Tetapi untuk sepak bola, sebelumnya sudah ada tahap kejuaraan LPI jadi nanti tinggal berkoordinasi saja,” jelasnya.

Nana berharap, dalam kegiatan POP nanti, dapat melihat bibit atlet yang terbaik untuk tingkat pelajar di Kota Depok. Agar di kegiatan Popwil mampu membawa nama Kota Depok untuk berprestasi kembali.

“Tentunya besar harapan kami, pelajar Kota Depok mengharumkan nama Kota Depok untuk lebih meningkatkan prestasi ,” pungkasnya. (dia)