Foto: Febrina/Radar Depok BERSEMANGAT  : Seluruh tim Kantor Pos Depok melakukan bersih-bersih dilingkungan sekitar mulai dari Jalan Proklamasi sampai dengan Taman Merdeka.

 

BERSEMANGAT : Seluruh tim Kantor Pos Depok melakukan bersih-bersih dilingkungan sekitar mulai dari Jalan Proklamasi sampai dengan Taman Merdeka. Foto: Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Kantor Pos Depok menggelar aksi bebersih disekitar lingkungan kantor. Mulai dari Jalan Proklamasi hingga Taman Merdeka serta tidak ketinggalan juga membersihkan lingkungan kantor. Selain bebersih, Kantor Pos Depok juga berbagi dengan petugas kebersihan yang ada dilingkungan terdekat.

Kegiatan bebersih ini dalam rangka memperingati Hari Sampah 21 Februari. Seluruh kantor pos di Indonesia serentak mengadakan kegiatan bersih-bersih. Khusus di Depok ada 214 karyawan yang mengikuti aksi ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, tahun lalu sudah dilaksanakan, Pos Peduli ini serentak dilakukan seluruh Indonesia,” ujar Kepala Kantor Pos Depok, Mony Sulistioso kepada Radar Depok.

Mony mengatakan, kebersihan sudah menjadi bagian dari Kantor Pos Depok. Jadi tak hanya saat Hari Sampah saja namun setiap waktu selalu menjaga kebersihan. Kebersihan dimulai dari dalam kantor sehingga bekerja bisa maksimal.

Kantor Pos Depok juga berbagai dengan petugas sampah dilingkungan rw dekat kantor. Disini petugas kebersihan sampah bercerita, berkeluh kesah dan berbagai pengalaman.

“Kami ingin membangun employee enggagement, social impact empathy terhadap sesama dan brand awarness,” ungkapnya.

Manajer Antaran Kantor Pos Pusat, Istiqomah Syariah menambahkan, kegiatan ini merupakan Bergerak satu Nusa satu bangsa dimana seluruh Indonesia mulai pukul 5:30. Kantor Pos Indonesia peduli dengan lingkungan.

Disini Pos Indonesia merakyat, bukan hanya berbisnis namun juga peduli dengan kebersihan. Salah satu contohnya dari bawah sampai atas ikut semua dalam aksi ini.

“Bukan hanya untuk bisnis, namun juga kepedulian untuk semua,” tutup Istiqomah.(ina)