Foto: Dian/Radar Depok KEBERSAMAAN: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (kanan) bersama Ketua Askot PSSI Kota Depok Yuyun Wirasaputra (dua kanan) pada saat pembukaan turnamen Divisi Satu di Satdion Merpati Depok.

 

KEBERSAMAAN: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (kanan) bersama Ketua Askot PSSI Kota Depok Yuyun Wirasaputra (dua kanan) pada saat pembukaan turnamen Divisi Satu di Satdion Merpati Depok. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Perbaikan Stadion Merpati yang sedang tahap penyelesaian, ditanggapi Ketua Askot PSSI Kota Depok, Yuyun Wirasaputra menanggapi hal tersebut, dengan sebuah perkembangan yang baik untuk fasilitas sepak bola. Pasalnya, stadion yang berlokasi di Jalan Gelatik Raya, Kecamatan Pancoranmas beberapa tahun belakangan ini kurang sekali perhatiannya, dan pada akhirnya sedikit demi sedikit di perbaiki.

“Akhirnya, stadion kebanggan Kota Depok di perbaiki. Mudah-mudahan, dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, ini merupakan hal yang di tunggu bagi pencinta olahraga sepak bola,” ujarnya.

Lebih lanjut, PSSI Kota Depok saat ini juga sedang mempersiapkan kegiatan seleksi untuk Tim Suratin U15. Tetapi, sampai sekarang untuk melakukannya masih terbentur persoalan anggaran. Sampai saat ini, pihaknya masih menanti ada orang tua angkat yang mau membantu berjalannya penyeleksian ini.

“Tahun ini, banyak sekali yang kami persiapkan. Diantaranya, seleksi Tim Suratin U15, Divisi Dua U17, dan juga Pra Porda yang di Maret 2017, sudah harus siap. Tapi kami berharap, ada pemain muda berpotensial bergabung dalam salah satu tim tersebut,” jelasnya

Tetapi menurut Yuyun ,saat ini pemain PSSI Kota Depok yang berpotensi sudah ada yang di rekrut masuk dalam Tim Persikad, Tetapi, itu tidak di jadikan permasalahan baginya, justru sangat bagus pemain PSSI bisa masuk dalam tim Persikad.

“Pemain kami ada beberapa yang di rekrut, dan saat ini kami sedang mencari pemain berpotensi lagi yang ada di Kota Depok. Tetapi, kami masih terbentur dengan masalah anggran ,” ungkapnya. (dia)