Sabrina Elegan dan Sexy

In Metropolis

 

TUNJUKAN : Anggun pencinta fashion pada saat menggunakan pakaian model sabrina. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Model fashion baju dengan bahu terbuka, kekiniannya menjadi salah satu busana yang cukup tren. Di Depok, gaya baju model Sabrina tersebut sudah mulai menjamur. Umumnya, si empunya baju era 90-an tersebut merasa terlihat lebih ceria dan seksi saat mengenakannya.

Pengkoleksi baju Sabrina, Anggun Dianti Sharah menjelaskan, ketertarikannya memakai baju Sabrina memebuatnya terlihat lebih sexy dan elegan. Dengan warna cantik dan motif yang menarik memebuat pakaian ini dapat di gunakan kemana saja.

“Aku suka sekali dengan model Sabrina, karena dapat dipadupadankan dengan bawahan seperti rok atau celan dan juga dapat digunakan kemana saja. Sangat menopang penampilan menjadi lebih elegan dan sexy,” ujar perempuan berusia 25 tahun ini.

Sementara terpisah, kepada Harian Radar Depok, Supervisor Butik Maharani yang berada di kawaan Margonda Kota Depok, Kezia Maharani mengatakan, gaya fashion model Sabrina memang menjadi busana yang cukup banyak diminati oleh pelanggan setia Butiknya.

Banyak yang menyukai karena modelnya membuat si pemakai terlihat lebih feminim. “Busana model Sabrina memang cukup hits dan laris. Oleh karena itu, Butik kami menghadirkan beragam busana dengan model Sabrina tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan, model baju Sabrina membuat si pemakai terlihat seksi dan feminim. Busana model Sabrina memiliki ciri khas yaitu di bagian atasnya dibuat setengah bahu dengan model bergelombang. Sehingga membuat tampilan si pemakai lebih seksi.

“Busana model Sabrina di Butik cukup banyak variasinya, ada yang lengannya berbentuk lonceng, ada yang berbentuk gelombang dengan menambahkan tali di bagian bahu sehingga membuat si pemakai semakin terlihat modis,” jelasnya.

Ia menuturkan, busana model Sabrina cocok dikenakan wanita muda dan remaja, serta cocok dipadupadankan dengan celana jeans ataupun celana-celana modis lainnya seperti celana model pensil.(dia)

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu