Foto: Irwan/Radar Depok TERPILIH : H. Tuin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PK Golkar Kecamatan Cimanggis usai melaksanakan Muscam ke IV, kemarin.
yamaha-nmax
TERPILIH : H. Tuin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PK Golkar Kecamatan Cimanggis usai melaksanakan Muscam ke IV, kemarin. Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Tuin didaulat menjadi Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cimanggis. Dia akan menjabat sampai empat tahun ke depan: periode 2016-2020. Begitulah kesimpulan dari gelaran Muscab PK Partai Golkar Cimanggis IV, Minggu (28/1).

“Saya terpilih lewat jalur aklamasi. Tidak ada calon lagi selain saya,” kata Tuin kepada Radar Depok, kemarin.

Hasil muscab, kata dia, membuktikan bila kader Golkar di Cimanggis yang terdiri dari enam Pengurus Kelurahan (Pekel) masih mempercayainya.

“Harapan Partai Golkar Cimanggis kedepan dibawah kepemimpinan saya akan bertambah besar dan dapat memenangkan pemilu legislatif di 2019. Sehingga mempunyai perwakilan di DPRD Kota Depok,” harapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengatakan, kepengurusan 11 PK Partai Golkar di tiap kecamatan sudah terbentuk. Tinggal dilantik dan dilanjutkan pembentukan kepengurusan Pekel di 63 kelurahan.

Ia juga mengatakan bahwa Tuin, awalnya diamanahkan menjadi Plt Ketua PK Partai Golkar Cimanggis untuk membentuk kepanitiaan Muscam ke IV Partai Golkar di Cimanggis. Namun akhirnya justru terpilih definitif.

“Secara bulat mendukung Pak Tuin untuk menjadi Ketua Partai Golkar Cimanggis,” tandasnya. (irw)