Foto: Perindo For. Radar Depok PERSIAPAN : Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok tengah mempersiapkan verifikasi internal partai.
yamaha-nmax
PERSIAPAN : Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok tengah mempersiapkan verifikasi internal partai. Foto: Perindo For. Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Nurdin Anwar mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan diri untuk proses verifikasi internal yang dilakukan DPP Partai Perindo dan DPW Partai Perindo Jawa Barat.

“Kami adakan rapat dalam persiapan verifikasi internal. Pihak DPP dan DPW akan berkunjung pada tanggal 4 dan 5 Febuari,” kata Anwar kepada Radar Depok, kemarin.

Kunjungan tidak hanya ke kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Depok. Baik DPW dan DPP akan melakukan roadshow ke kantor DPC di 11 kecamatan di kota ini. “Semua disambangi, untuk melihat administrasi pengurusan partai di tingkat kota dan kecamatan,” katanya.

Adapun yang akan hadir dari pengurus DPP Partai Perindo yaitu Ketua Bidang Organisasi DPP Perindo Yasmin dan Koordinator Dapil enam DPP, Carol.“Untuk perwakilan DPW Perindo Jabar dihadiri ibu Charlie Lolo,” jelasnya.

Ia berharap, Perindo Depok bisa maju sebagai partai pemenang di 2019, nantinya. Meski partai ini baru seumur jagung.

“Kami optimis Perindo bisa bersaing dengan partai politik lainya, sehingga di 2021 ada calon Walikota Depok dari Perindo,” katanya.

Anwar menambahkan bila kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Depok sudah dibentuk hingga tingkat kelurahan. Kedepannya, rencananya akan dibentuk pula pengurus ditingkat RW.

“Kami bentuk hingga bawah. Sehingga pos suara ada di tiap RW dan RT,” ungkapnya. (irw)