PANCING : Kapolsek Sukmajaya, Kompol I Gusti Bronet Ranapati, membuka kegiatan Kapospol Cup II, Minggu (19/3). Foto: Ade / Radar Depok

 

PANCING : Kapolsek Sukmajaya, Kompol I Gusti Bronet Ranapati, membuka kegiatan Kapospol Cup II, Minggu (19/3). Foto: Ade / Radar Depok

RADAR DEPOK.COM ,SUKAMAJU – Nampak puluhan anggota Pokdarkamtibmas konsentrasi dengan masing-masing alat pancingnya. Tak hanya itu, para anggota tersebut juga ada yang sibuk dengan racikan umpannya.

Kegiatan itu nampak terlihat di Empang Warno, bilangan RW10, kelurahan Sukamaju, Cilodong, Minggu (19/3). Para anggota pokdar tersebut bukan sedang bermain, melainkan sedang memperebutkan tropi terbaik yang diberikan oleh Kapospol Sukamaju.

kegiatan yang diinisasi oleh Kapospol Sukamaju, Aiptu Sunardi tersebut digelar dalam rangka rangka mempererat silahturahmi antar anggota Pokdarkamtibmas.

“Acara lomba mancing ini memperebutkan piala Kapospol jilid II untuk mempererat silahturahmi antar anggota Pokdarktibmas agar kedepan lebih baik lagi,” ungkap Sunardi.

Sukses dengan acara mancing mania Kapospol Cup Sebelum nya, Kepala Pos Polisi Sukamaju, Aiptu Sunardi, kembali menggelar Kapospol Cup Jilid II. Lomba yang digelar di adalah perlombaan mancing ikan mas yang diikuti oleh seluruh anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sukamaju.

Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sukamaju, Iswara Tjahja mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian tersebut.

“Sebagai mitra kami berharap ada sinergitas antara pokdar dengan kepolisian, dan dengan adanya kegiatan seperti ini dapaat  menjalin kekompakkan dan kebersamaan anggota Pokdar,” katanya

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Sukmajaya, Kompol I Gusti Bronet Ranapati, Kanit Binmas Polsek Sukamaju, AKP Sodikun, Lurah Sukamaju Sumarna, Kapospol Sukamaju Aiptu Sunardi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamaju, Aiptu Warsono.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolsek Sukmajaya tersebut ditebar ikan mas sebanyak 60kg dan diikuti oleh 30 orang. (ade)