SAMPAIKAN : Walikota Depok, Mohammad Idris saat membuka peringatan Isra Miraj di ruangan Teratai Balaikota Depok, kemarin. Foto:Dicky/Radar Depok
SAMPAIKAN : Walikota Depok, Mohammad Idris saat membuka peringatan Isra Miraj di ruangan Teratai Balaikota Depok, kemarin. Foto:Dicky/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Pemerintah Kota Depok terus berbenah, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. Sebegai momentum, hari jadi Kota Depok menjadi pelecut semangat dalam meningkatkan dan memperbaiki semangat kerja Apartur Sipil Negara (ASN) Kota Depok. Penegasan tersebut dilantorkan Walikota Depok, Mohammad Idris saat membuka Isrta Miraj tingkat Kota Depok, kemarin.

“Refleksikan momentun Isra Miraj dengan mengedepankan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Idris kepada Radar Depok, kemarin.

Idris mengungkapkan, peningkatan kinerja ASN yang telah menjadi tugas pokok dapat dikembangkan dan tidak melupakan saling berkoordinasi, baik antar instansi maupun dengan stakeholder di Kota Depok. Sehingga, hasil yang akan dicapai akan lebih baik dan sesuai dengan tujuan yang telah direncanakan sebelumnya. Selain itu, masyarakat diharapkan dapat menghargai kerukunan antar umat beragama melalui bimbingan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Jadi Kota Depok ke-18, Sri Utomo menjelaskan, kegiatan Isra Miraj merupakan rangkaian dari kegiatan hari jadi Kota Depok ke-18. Guna memeriahkan hari jadi Kota Depok, sejumlah rangkaian kegiatan telah telaksanakan dan akan terus berjalan hingga 29 April mendatang.

“Sejumlah kegiatan termasuk peringatan Isra Miraj sudah terlaksanakan, dan kami akan melibatkan stake holder dan pengusaha yang ada di Kota Depok,” terang Sri Utomo.

Sri Utomo menuturkan, telah mengajak pelaku usaha di Kota Depok berpartisipasi memeriahkan hari jadi Kota Depok, salah satunya dengan memberikan potongan harga kepada masyarakat yang memberi produk yang dijual. Selain itu, sejumlah pelaku usaha telah memasang sejumlah spanduk dengan memberikan ucapan hari jadi Kota Depok ke- 18.

Sri mengatakan, dengan banyaknya pelaku usaha dan stakeholder meramaikan hari jadi Kota Depok, masyarakat akan mengerti dan memahami tentang Kota Depok dan masyarakat akan mengimplementasikannya dengan meramaikan dilingkungan dan keluarga. Tidak hanya itu, sejumlah kelurahan dan kecamatan tengah melaksanakan kegiatan kemasyarakat untuk memeriahkan Kota Depok yang sebelumnya tergabung dengan pemerintahan Kabupaten Bogor.

“Dengan semangat hari jadi Kota Depok, Depok dapat menjadi kota yang unggul, nyaman dan religius,” tutup Sri Utomo. (dic)