PELEPASAN: Camat Bojongsari, Usman Haliyana secara resmi membuka acara peringatan hut kota depok ke 18 di halaman kecamatan, Sabtu (22/4). Foto: Ade /Radar Depok.
PELEPASAN: Camat Bojongsari, Usman Haliyana secara resmi membuka acara peringatan hut kota depok ke 18 di halaman kecamatan, Sabtu (22/4). Foto: Ade /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, BOJONGSARI – Hari jadi Kota Depok yang diperingati setiap tanggal 27 April sudah banyak dirayakan oleh kelurahan dan kecamatan di Kota Depok. Salah satunya Kecamatan Bojongsari.

Sebanyak 35 regu hadroh, lomba mewarnai, lomba makanan khas depok, parade marching band, merupakan beberapa kegiatan yang diisi sebagai kegiatan, guna memeriahkan hari jadi Kota Depok yang ke-18.

Camat bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti kecintaan warganya terhadap Kota Depok, dengan mengadakan kegiatan yang diikuti oleh seluruh masyarakat se-Kecamatan Bojongsari.

“Selama 18 tahun banyak sekali pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemkot Depok. Semua itu, harus di apresiasi dengan kegiatan,” katanya.

Kegiatan yang di pusatkan di Kantor Kecamatan Bojongsari tersebut, dimulai sejak pagi hari, dan diramaikan dengan berbagai pementasan seperti marching band dari setiap sekolah se-Kecamatan Bojongsari.

“Saya senang semua warga berkumpul, kami memang sengaja membuat kegiatan HUT Kota Depok terpusat di kecamatan, agar tali silaturahmi semakin erat,” katanya.

Meskipun begitu, camat berharap masalah kesehatan dan pendidikan masih harus menjadi perhatian, dan perlu di tingkatkan lagi di Kota Depok.

“Dengan pendidikan dan kesehatan terus diperhatikan, maka secara tidak langsung akan meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kota Depok, terutama di Kecamatan Bojongsari,” lanjutnya

Dan dalam pembangunan infrastruktur, Camat berpesan kepada masyarakat agar lebih bahu membahu dalam merawat, serta menjaga setiap program pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Saya berhrap warga dapat membantu mengimbangi program yang telah dibuat, sehingga dalam pelaksanaan dapat dukungan semua pihak,” pungkasnya. (ade)