LOMBA MASAK: Lurah Sukamaju, Sumarna, didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa melihat lomba PKK yang diadakan di kantor kelurahan. Foto: Ade /Radar Depok.
LOMBA MASAK: Lurah Sukamaju, Sumarna, didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa melihat lomba PKK yang diadakan di kantor kelurahan. Foto: Ade /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, SUKAMAJU – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok dan Hari Kartini, PKK Kelurahan Sukamaju, Cilodong, mengadakan lomba antar PKK RW se-kelurahan. Yang diikuti kader di 29 RW.

Lomba yang digelar yakni merangkai bunga, membuat taplak meja, administrasi dan lomba memasak.

“Lomba ini memang sengaja kami buat yang bersinggungan dengan aktivitas PKK. Selain untuk menumbuhkan jiwa kompetitif, juga menambah keterampilan para kader,” kata Ketua PKK Kelurahan Sukamaju, Satini, usai mengumumkan pemenang lomba.

HUT Kota Depok yang juga tidak jauh dengan peringatan Hari Kartini menjadi momen yang sangat baik dalam melaksanakan perlombaan.

“Sekalian merayakan Hari Kartini dan kami ingin menularkan semangat Kartini dalam membangun Kota Depok,” katanya.

Pemenang lomba untuk merangkai bunga, juara 1 diraih PKK RW05, juara 2 RW09 dan juara 3 RW18. Untuk lomba taplak meja juara 1 dari RW02, juara 2 RW12 dan juara 3 RW21. Sementara pemenang lomba administrasi PKK, juara 1 RW28, juara 2 RW01 dan juara 3 RW15.

“Sedangkan lomba masak juara 1-nya RW29, juara 2 RW21 dan juara 3 RW25,” kata Satini. (ade)