1.000 Peserta akan Hadir

In Satelit Depok
GOTONG ROYONG: Prajurit Satuan 1 Brimob bersama pengurus RT, RW dan satgas K3 Kecamatan Cimanggis memindahkan tenda untuk jalan santai di samping kantor Kelurahan Mekarsari, Cimanggis. Foto: Ricky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, MEKARSARI – Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, tengah melakukan persiapan untuk rangkaian puncak acara HUT Kota Depok ke-18 tingkat kelurahan yang diselenggarakan di kebun samping kantor kelurahan setempat, hari ini (Sabtu, 13/5).

Lurah Mekarsari, Suryadi mengatakan, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya melalui musyawarah pengurus LPM, RT, RW dan disetujui oleh kecamatan. “Sekarang (kemarin, red) sedang membersihkan lokasi, pemasangan tenda dan panggungnya,” katanya.

Untuk tenda, pihak kelurahan dibantu tiga buah tenda dari Satuan 1 Korps Brimob Kelapa Dua, yang nantinya akan dipergunakan untuk bazar UKM dan tempat berteduh warga.

“Tenda utama untuk tamu undangan, seperti Walikota dan Wakil Walikota yang berkenan hadir di acara hiburan rakyat Kelurahan Mekarsari,” papar Suryadi.

Ia mengharapkan saat hari pelaksanaan, warga Kelurahan Mekarsari dari tiap RT dapat hadir untuk memeriahkan acara.

“Semoga apa yang kami lakukan berkenan dan semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat akan Kota Depok,” tandasnya.

Sementara, panitia acara Iqbal Faroid mengaku optimis jika yang hadir lebih dari 1.000 warga. Sebab, 800 kaos yang disiapkan panitia sudah habis terjual di lingkungan. “Peserta diperkirakan 1.500 orang, karena dari 800 kaos yang disiapkan panitia habis,” kata Iqbal yang juga Sekretaris Kelurahan Mekarsari, Cimanggis.

Dalam acara tersebut, kata Iqbal, selain ada jalan santai, panitia juga mengadakan lomba senam maumere pada Jumat (12/5) sore. Pemenang akan tampil saat hari H. Selain itu, juga ada stand UKM 10 produk unggulan kecamatan Cimanggis serta stand bazar sebanyak 32 pelaku usaha.

“Insya Allah juga ada pemberian 1.000 bibit cabai dari Wisma Hijau. Adapula hiburan lain serta ratusan doorprize disiapkan panitia,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

SMKN 2 PPKS lanjutan

25 SMK di Depok Perdalam Ilmu PPKS BKK

SEKOLAH IMBAS : Ketua Panitia Kegiatan, Umi Fadillah sedang memberikan sambutan dalam kegiatan pemaparan program

Read More...
operasi zebra polsek sukmajaya

40 Pelanggar Terjaring Polsek Sukmajaya

TERTIB LALU LINTAS : Anggota Polsek Sukmajaya sedang menilang seorang pelanggar lalu lintas di Jalan

Read More...
APK ditertibkan

Pasang Sembarangan, APK dan BK ‘Dirontokkan’

MELANGGAR: Petugas satpol PP Kota Depok menertibkan alat peraga kampanye (APK) di sepanjang Jalan Kartini,

Read More...

Mobile Sliding Menu