11 Korcam Barka Dapat SK

In Politika
MENYERAHKAN: 11 Koordinator Baraya Ridwan Kamil dapat SK.

RADAR DEPOK.COM – Sekretaris Baraya Ridwan Kamil (Barka) Kota Depok, Yusuf Latif, mengatakan bila saat ini, Barka rampung membentuk 11 Koordinator Kecamatan (Korcam). Tentu tujuannya satu. Memenangkan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018.

Ia dudah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada masing-masing korcam. “Sudah sempurna 11 korcam terbentuk. Tinggal Koodinator Kelurahan (Korkel) Barka,” ungkap Latif, kepada Radar Depok, kemarin.

Adapun pembentukan korkel akan dilakukan oleh korcam. Untuk korkenl, sejauh ini sudah ada Korkel Mekarsari. Diharapkan akan segera lengkap untuk jumlah kelurahan di Depok. 63 kelurahan.

“Kami ingin mengantarkan Ridwan Kamil ke Gedung Sate (kantor Gubernur Jawa Barat). Kami warga Depok ingin ada perubahan di Jawa Barat ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kerja Barka Depok di lapangan, seperti membantu masyarakat kurang mampu atau membutuhkan pertolongan. Salah satunya, memberikan fasilitas ambulance.

“Mobil ambulance itu untuk kala masyarakat butuh. Kami dari Barka Depok sudah siap membantu, sampai ke rumah sakit atau yang menghatarkan ke pemakaman. Ini gratis, untuk se-Depok,” ungkapnya.

Diluar itu, Partai Nasdem bakal tetap bersama Ridwan Kamil sampai meja pendaftaran pencalonan Gubernur Jawa Barat 2018.

Hal tersebut, menjadi sikap Nasdem, meskipun video curhatan politik orang nomor satu di Kota Bandung itu beredar luas di media sosial.

Nasdem tak terpengaruh dengan kegaduhan politik yang tengah melanda Ridwan Kamil tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa meminta masalah video berdurasi 2,5 menit tersebut tidak dibesar-besarkan.

“Saya sudah konfirmasi ke kang Emil, itu video potongan, tidak utuh,” ujarnya seperti dilansir dari Radar Bandung (grup Radar Depok).

Saan menyadari Nasdem tengah menjadi bahan pergunjingan di tengah masyarakat luas pasca deklarasi Ridwan Kamil. Namun, Saan mengaku, pihaknya tak mau ambil pusing dan tetap komitmen mendorong Ridwan Kamil sebagai kandidat calon di Pilgub Jabar.

“Ada yang mencoba mendeskriditkan kami, tak masalah,” tegasnya di Kantor DPW Nasdem Jabar, Jalan Cipaganti, Kota Bandung. (irw/pojoksatu.id)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu