2 Bocah Jambret HP di UI

In Satelit Depok

 

BABAK BELUR: FS (16) dan MS (17) pelaku penjambretan di Lingkungan Kampus UI babak belur setelah diamuk masa. Foto: Ade /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, BEJI – Dua pelaku penjambretan kembali beraksi di Kota Depok, tepatnya didepan pintu keluar Fakultas Teknik, kampus UI. Namun yang memprihatinkan, aksi penjambretan ini dilakukan oleh dua bocah yang masih dibawah umur, beruntung aksi jahat pelaku berhasil di ketahui warga sekitar.

Seketika pelaku segera di kejar dan berhasil ditangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal.

Salah satunya, Handoko (28), dirinya yang mengetahui adanya aksi penjambretan langsung mengejar dan menangkap pelaku, “Saya sedang berada di halte, saat terjadi penjambretan seketika pelaku langsung dikejar,” katanya.

Pelaku langsung merasa terpojok, dan langsung menjadi bulan-bulanan warga sekitar, “Dia beraksi mengambil sebuah handphone (HP) salah seorang mahasiswi, beruntung ada yang melihat, dan langsung mengejar pelaku,” katanya.

Pelaku segera dibawa ke Pos satpam UI, untuk dimintai keterangan. Menurut keterangan, dua pelaku yang masih berusia dibawah umur ini, mengaku baru pertama kali melakukan aksinya. Kedua pelaku diketahui bernama, FS (16) dan MS (17).

Hingga saat ini, Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Sutias, belum dapat dihubungi terkait kasus penjambretan yang dilakukan oleh kedua bocah dibawah umur tersebut. (ade)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu