65 Yatim-Janda Disantuni AMPG dan Golkar 

In Politika
SEBARKAN KEBAIKAN : Ketua AMPG Depok, Tajudin Tabri memberikan santunan kepada salah satu janda dalam penutupan pengajian Majlis Taklim Alikhlas di RT3/3 Kelurahan Krukut, Limo. Foto: Fahmi /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM – Partai Golkar dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Depok, terus menyebarkan virus berbagi sesama. Minggu (14/5) malam, saat penutupan pengajian Majlis Taklim Alikhlas di RT3/3 Kelurahan Krukut, Limo. Golkar dan AMPG Depok menyantuni 30 yatim dan 35 janda.

Ketua AMPG Depok, Tajudin Tabri menyebutkan, santunan seperti ini akan terus dilakukan, dan belum lama juga AMPG menyantuni yatim dan janda. Khusus santunan kali ini, diberikan saat penutupan  pengajian Majlis Taklim Alikhlas di RT3/3 Kelurahan Krukut. “Ada 30 yatim dan 35 janda yang kami santuni,” terang pria yang juga menjabat bendahara di Partai berlogo Pohon Beringin Kota Depok itu.

Kepada Harian Radar Depok, Tahjudin mengatakan, anak yatim dan janda yang disantuni semuanya warga Krukut. Mudah-mudahan dengan adanya santunan tersebut dapta sedikit membantu persiapan jelan ramadan tahun ini. Saat ini memang Golkar dan AMPG tak henti-hentinya berbagi sesama. “Gerakan ini sangat sejalan dengan programa Ketua DPD Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi,” katanya.

Seperti diketahui bersama, sambung pria yang kini menempati posisi Wakil Ketua Komisi C DPRD Depok, program Dedi Mulyadi sangat merakyat. Di Purwakarta tempat Dedi bertugas, semua warga yang kurang mampu diangkat derajatnya.

Salah satu programnya, sambung Tajudin yang paling membumi “Perelek”. Program ini bergulir karena memang bisa membantu warga yang kurang mampu. Bisa dilihat bagaimana Kang Dedi Mulyadi selalu mengunjungi warga yang kurang mampu dan membantunya. Apalagi itu orangtua, pasti dia akan memberi bantuan. “Berkaca dari aktifitas Kang Dedi maka kami akan menyebarkan virus berbagi sesama kepada yang membutuhkan,” tandasnya. (hmi) 

You may also read!

XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...
webinar axis

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Selama masa pandemi dan dirumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau

Read More...
SMK putra bangsa alfamidi

Guru SMK Putra Bangsa Ikut Alfamidi Class

PROGRAM : Lima guru SMK Putra Bangsa mengadakan Program Alfamidi Class dengan menjalani Trainning for

Read More...

Mobile Sliding Menu