Adera Meriahkan CLAWS 2017

In Satelit Depok
SUARA MERDU: Adera yang menjadi bintang tamu dalam pensi SMAN 6 Depok bertajuk CLAWS sedang menyanyikan lagu andalannya, ‘Lebih Indah’. Foto:Raisa/Radar Depok

**Pensi SMAN 6 Depok

RADAR DEPOK.COM , LIMO – Adera penyanyi solo kelahiran Jakarta ini, berhasil membuat pentas seni (pensi) yang diadakan SMAN 6 Depok, dengan tema Creative, Laugh and Wonderful Festival (CLAWS) benar-benar meriah. Dengan lantunan lagunya yang ‘melow’ benar-benar membuat para penontonya tersihir dan ikut mneyanyikan lagu-lagunya, terutama di lagu andalannya yang berjudul ‘Lebih Indah’.

Sekitar ratusan penonton yang hadir dalam acara tahunan SMAN 6 Depok tersebut, tidak hanya disuguhkan oleh alunan lagu dan ‘genjrengan’ gitar dari Adera. Tetapi, ada juga beberapa penampilan lainnya, seperti  Lara, Adikara, dan Ben Sihombing. Acara tersebu, juga dalam rangka ulang tahun SMAN 6 Depok, dengan acara simbolis pemotongan tumpeng oleh Kepala SMAN 6 Depok, Tugino.

Panitia Hexa Cup, Fadhila Aini Reska mengatakan, CLAWS merupakan puncak acara dari rangkaian Hexa Cup. Dimana, sebelumnya ada perlombaan basket, bulutangkis, dan futsal yang merupakan perlombaan terbuka untuk umum. Dan di acara puncak acara para pemenengnya diumumkan dan diberikan hadiah.

“Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat baik. Meskipun banyak kendala di persiapannya, tetapi dengan semangat semua teman-teman panitia, acaranya bisa berjalan dengan sukses. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi acaranya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sementara itu, Kepala SMAN 6 Depok, Tugino menuturkan, acara ini diadakan oleh siswa, dari siswa, dan untuk siswa. Sehingga, siswa juga yang mengkoordinasikan semua dengan baik dan mendapatkan persetujuan dirinya, sampai akhirnya acara tersebut berjalan sesuai dengan baik.

“Saya sebagai merasa senang, melihat acara yang digarap siswa dapat berjalan dengan baik, keseluruhan sponsor dan media yang mendukung merupakan salah satu langkah kreatif siswa untuk mengembangkan acara semeriah ini,” katanya. (mg1)

You may also read!

e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...
Ridwan kamil tinjau depok lagi

Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Tak Bepergian Saat Long Weekend

KUNJUNGAN : Gubernur Jawa Barat saat melakukan konfersi pers setelah simulasi vaksin, di UPTD Puskesmas

Read More...

Mobile Sliding Menu