Akan Siapkan 2 Kwintal 80 Kg Ikan

In Satelit Depok
PERSIAPAN: Panitia Gebyar Mancing HUT Kota Depok di Kelurahan Serua sedang mempersiapkan terkait persiapan lomba mancing di blok Jengkol, RT04/14, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Foto: Ade /Radar Depok

Rangkaian perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kota Depok di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari tinggal satu kegiatan lagi. Para panitia berusaha menyajikan yang terbaik kepada warganya, sebagai penutup rangkaian acara HUT Kota Depok tahun ini.

Laporan: Ade Ridwan Yandwiputra /Radar Depok

Rencananya, penutupan rangkaian kegiatan HUT Kota Depok ke-18 di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari akan dilaksanakan di Blok Jengkol, RT04/14, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, pada hari Minggu (21/5).

Acara yang dinamakan Gebyar Mancing HUT Kota Depok ini, akan diikuti 50 peserta yang merupakan perwakilan dari Forum RT/RW Kelurahan Serua. Sebanyak 2 kwintal 80 kg ikan mas akan ditaburkan dalam gelaran tersebut.

Ketua Pelaksana, Doyok (48) mengatakan, adapun rincian ikan yang akan disebar antara lain 1 kuintal ikan rame, dan 30 ekor ikan super. “Maksud ikan rame ini, ikan yang standar sedangkan ikan super yang memiliki bobot per ekornya minimal 2 kilo,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua RT04/06, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Doyok mengatakan, nantinya akan disediakan 50 lapak yang mancing dengan tanpa dipungut biaya alias gratis. Namun, pihak panitia juga akan membuka kompetisi bagi yang berminat dengan penilaian ikan yang paling besar didapat.

“Untuk kompetisinya baru akan kami tarik biaya, per orang Rp100 ribu bagi yang berminat,” katanya.

Bagi yang beruntung mengikuti kompetisi tersebut, hadiahnya berupa uang tunai, juara pertama Rp600 ribu, Juara kedua Rp400 ribu, dan juara ketiga Rp300 ribu. “Kami akan menggelar acara mulai dari pukul 09.00 – 15.00 WIB

Saat ini pihak panitia, sedang melakukan persiapan mulai dari merapihkan tempat yang akan dijadikan tempat acara hingga mempersiapkan ikan-ikan yang akan ditebar.

Lurah Serua, Dede Hidayat mengatakan, dirinya mengapresiasi warganya yang dengan semangat menyemarakkan HUT  ke-18 Kota Depok. Dirinya mengatakan hingga saat ini sudah banyak rangkaian yang dilaksanakan di Kelurahan Serua.

Mulai dari kerja bakti, lomba tumpeng, lomba marawis, lomba sepak bola, lomba tenis meja, kompetisi foto selfi dan desain HUT Kota Depok, syukuran hingga gerak jalan, dan terakhir mancing.

“Harapannya, mudah-mudahan dapat lebih mempererat tali silaturahmi, baik antar RT, RW, LPM dan seluruh elemen masyarakat, guna membangun Kota Depok dan Kelurahan Serua pada khususnya,” kata Dede. (*)

You may also read!

pengamanan libur panjang depok

Libur Panjang, Satpol PP Depok Belum Ambil Persiapan

DITEGAKAN : Petugas Satpol PP bersama aparat keamanan saat menindak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Read More...
PJU kelurahan bojongsari

45 Patok PJU Tertanam di Kelurahan Bojongsari

PASANG PATOK : Kasie Ekbang Kelurahan Bojongsari, Aryo Gusprianto (kiri) bersama timny sedang memasang patok

Read More...
BKB pelatihan virtual

Pembinaan Kader BKB Depok Melalui Virtual

GIAT : Penyampaian materi dari Kadinkes kota Depok kepada kader BKB di 11 Kecamatan. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu