Ayodya Pala Menuju Spanyol

In Metropolis

**Gelar Gunita Kumara Dhayuh di TIM

RADAR DEPOK.COM – Sanggar Ayodya Pala Kota Depok bersama Nawa Cita Suara Bahana mengadakan pagelaran Gunita Kumara Dhayuh di Teater Kecil, Taman Ismal Marzuki (TIM), Jakarta, beberapa waktu lalu. Pagelaran seni tersebut merupakan gelar karya dari Tim Misi Budaya Nawa Cita Ayodya Pala Indonesia ke Spanyol, dalam misi kebudayaan yang akan berlangsung 11 Juli hingga 7 Agustus mendatang.

Pimpinan Ayodya Pala Kota Depok, Etin Budi Agustina mengatakan, pagelaran seni itu merupakan salah satu promo Ayodya Pala bersama dengan Nawa Cita Suara Bahana sebelum berangkat menuju Spanyol. Pihaknya ingin seluruh warga Depok turut mendukung dalam kegiatan misi budaya kedua tersebut.

“Jadi, pagelaran ini semacam gelar promo pamit, dalam misi budaya Ayodya Pala Kota Depok Goes to Spain,” kata Etin Budi Agustinah kepada Radar Depok.

Lebih lanjut Etin (sapaannya) menuturkan, sebelumnya, pihaknya telah sukses melakukan pagelaran dengan misi budaya di tahun 2016. Untuk yang ke-2 di tahun 2017 ini, pihaknya akan membawakan tarian-tarian Indonesia ke Spanyol. Bahkan tim Ayodya Pala mendapat penghargaan luar biasa di gelaran internasional tersebut.

“Kami bertekad setiap tahun akan mempromosikan budaya Indonesia, melalui sanggar Ayodya Pala di Kota Depok kepada mancanegara,” ucapnya.

Etin menambahkan, visi misi Ayodya Pala adalah membangun bangsa melalui seni budaya dengan melahirkan seniman muda di Kota Depok. Selain juga mampu meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki potensi.

“Karena itu, kami berharap dengan adanya Ayodya Pala di Depok, dapat membantu mengembangkan SDM yang mandiri dan memiliki kecintaaan dengan seni budaya di Kota Depok,” harapnya.

Untuk diketahui, Ayodya Pala Depok telah berdiri sejak 37 tahun dan sudah menghasilkan 4.000 generasi muda Kota Depok.

“Para lulusannya pun sudah mampu mandiri dan menciptakan lapangan kerja di Depok,” tutupnya. (ina)

You may also read!

kepala disdukcapil

Disdukcapil Kota Depok Andalkan G-Form untuk Pelayanan

MUDAH : Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widiyatti menunjukkan formulir pendaftaran/hilang akta kelahiran di ruangannya.

Read More...
Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (kasi ekbang) Kelurahan Sukmajaya, Mimin.

18 RTLH di Kelurahan Sukmajaya Segera Diguyur Bantuan Rp 23 Juta

KesiEkonomi Pembangunan (Kasi Ekbang) Kelurahan Sukmajaya, Mimin.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sebanyak 18 Rumah Tidak Layak Huni

Read More...
Pjs ke tiga kecamatan

Pjs Walikota Depok Monev Tiga Kecamatan, Ini Hasilnya

  GIAT : Monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan, di aula Kecamatan Tapos, Kamis (22/10). FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu