Berpartisipasi dalam Bazar Amal  

In Politika
CEK: Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Hamzah, saat melihat bazar amal di Perumahan Pondok Sukmajaya Permai, Kecamatan Sukmajaya, kemarin.

Giat Anggota Fraksi Gerindra, Hamzah

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Hamzah, menghadiri Bazar Amal yang digelar di lingkungan Perumahan Pondok Sukmajaya Permai, Sukmajaya. Bagaimana aktifitasnya ?

Laporan: MUHAMMAD IRWAN SUPRIYADI

Meski berbeda Daerah Pemilihan (Dapil). Hamzah itu dapil Tapos-Cilodong. Dirinya tetap ikut serta dalam kegiatan di Perumahan Pondok Permai.

Karena, wakil rakyat itu milik masyarakat luas. Tidak berdasarkan Dapilnya. “Dulu Pak Hamzah warga sini. Tapi sudah tidak lagi. Kami ucapkan terimakasih banyak atas kedatangan dan perhatian,” kata Ketua RW03 Sukmajaya, Anton Ardianto.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk amal ini, merupakan bentuk dari ibadah para penduduk. Di dalamnya, juga diadakan penggalangan dana untuk yatim piatu di kawasan Pondok Sukmajaya Permai.

Nantinya, hasil dana yang dikumpulkan akan disalurkan melalui DKM Masjid Al-Muttaqin yang terletak di dalam komplek Pondok Sukmajaya Permai.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kami menggelar bazaar amal yang semua ini nanti hasilnya akan disumbangkan ke santunan anak yatim yang kebetulan tiap tahun di Masjid Al-Muttaqin berapapun hasilnya akan disumbangkan kesana,” ujar Anton,

Lebih lanjut dia menyebutkan bahwa ada 11 stand yang beragam barang dijual, mulai dari produk UKM, kuliner, sembako, hingga pakaian bekas layak pakai.

Hamzah mengaku kehadirannya diundang langsung oleh Ketua RW03, Kelurahan Sukmajaya. “Dulu pernah tinggal di sini (Pondok Sukmajaya). Jadi sekalian silahturahmi dan nostalgia dengan sahabat, tetangga, dan warga sini,” jelasnya.

Hamzah menilai, kegiatan bazaar seperti ini sangat baik, sebagai wujud tolong menolong antar sesama.

“Ini bisa menjadi contoh sikap tolong menolong antar warga. Kegiatan ini juga sebagai bukti keindahan sikap bangsa Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Hamzah juga mengunjungi serta membeli barang dari 11 stand yang mengikuti bazaar.

Terlihat dirinya berbelanja mulai dari produk UKM, pakaian bekas layak pakai, hingga sembako yang dijual para peserta bazaar.

Selain itu, di akhir kunjungan ke acara bazaar amal tersebut, secara simbolis Hamzah juga menyerahkan dua buah buku dan dana bantuan yang langsung diterima oleh Ketua RW03. (*)

 

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu