Cetuskan 7 Program Unggulan

In Satelit Depok

 

PEMAPARAN: Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas menyampaikan sejumlah program dalam Raker tahun pelajaran 2017-2018, di Gedung Serba Guna SD Muhammadiyah Meruyung. Foto: Indah /Radar Depok

RADAR DEPOK.COM, LIMO – Pendidikan di SD Muhammadiyah Meruyung semakin terarah. Kemarin, dalam rapat kerja (Raker) tahun pelajaran 2017-2018, sekolah di Jalan Meruyung Raya No3, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, menelurkan tujuh program unggulan dan membuat nota kesepakatan terkait meningkatkan mutu.

Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas menyatakan, tiap tahun SD Muhammadiyah Meruyung tak luput menggelar raker. Tapi, tahun ini banyak program yang didapat demi mutu dan kualitas sekolah.

Sesuai dengan tema raker “penguatan manajemen sekolah di era kompetisi global menuju sekolah berkemajuan”, raker tahun ini diadakan nota kesepakatan. Secara simbolik ada 10 komitmen bagi guru dan karyawan untuk meningkatkan mutu dan kualiatas sekolah.

Tak hanya itu, kata Tyas ada juga tujuh program unggulan dalam tahun pelajaran 2017-2018. Tujuh program tersebut yakni : cerdas istimewa Matemamatika dan IPA (CIMIPA), cerdas Tahsin dan Tahfidz, cerdas istimewa olahraga, cerdas Seni, cerdas Teknologi, cerdas penguatan karakter dan terakhir cerdas Literasi.

“Kami juga membahas 11 komisi dalam raker, seperti dari kurikulum sampai kebendaharaan,” beber Tyas kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Limo, Rusli Ishal mengapresiasi kemajuan yang pesat SD Muhammadiyah Meruyung. Dari tahun-ketahun sangata terlihat baik sapras dan mutunya semakin meningkat.

“Terlihat dari gedungnya yang kini sudah bangun lagi, dan beberapa prestasi juga diraihnya,” singkat Rusli.

Dalam raker tersebut yang dimulai sejak pukul 07:30-20:00 WIB dihadiri 56 orang yang terdiri dari guru, karyawan, guru ekskul, komite sekolah, pembina dan pimpinan ranting. (ind)

You may also read!

XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...
webinar axis

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Selama masa pandemi dan dirumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau

Read More...
SMK putra bangsa alfamidi

Guru SMK Putra Bangsa Ikut Alfamidi Class

PROGRAM : Lima guru SMK Putra Bangsa mengadakan Program Alfamidi Class dengan menjalani Trainning for

Read More...

Mobile Sliding Menu