Diverifikasi, PAN Targetkan Tujuh Kursi

In Politika
KOMPAK: Pengurus DPD PAN Kota Depok dan tim verifikasi DPW PAN Jawa Barat, di depan Rumah PAN, bilangan Grand Depok City, Cilodong, kemarin. Foto:Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Tim Verifikasi dan Konsolidasi DPW PAN Jawa Barat,  menyambangi kantor DPD PAN Kota Depok, di bilangan Grand Depok City, Kecamatan Cilodong, kemarin. Tujuannya, melihat kesiapan PAN di Depok menghadapi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk bisa terlibat di Pemilu 2019.

“Dalam rangka (kedatangan pengurus provinsi) verifikasi internal partai saja,” ucap Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno, kepada Radar Depok.

Dari kunjungan tersebut, Igun mengklaim bahwa pihaknya siap mengikuti Pemilu 2019. kesiapan sudah 90 persen. “Tentunya kami siap untuk ikut Pileg 2019,” beber Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini.

Ia pun punya target yang akan disongsong. Tidak muluk-muluk, di Pileg 2019, PAN Depok berupaya menambah satu kursi menjadi tujuh. “Kami tidak terlalu ambisi. Paling tidak bertambah yang tadinya enam kursi, menjadi tujuh kursi di Pileg mendatang,” ungkapnya.

Ketua Komite Pemenagan Pemilu Nasional DPD PAN Kota Depok, Urif Santoso, menambahkan kedatangan tim provinsi guna memverifiasi tentang keterangan domisili kantor DPD PAN Kota Depok dan DPC (tingkat kecamatan).

Lalu, kata dia, terkait Surat Keputusan (SK) DPC PAN di 11 kecamatan. “SK DPC PAN Kota Depok pun juga diverifikasi oleh mereka. Selain itu juga tim dari DPW Jawa Barat ingin tahu jumlah kader yang sudah memiliki kartu tanda anggota, kami beritahukan jumlahnya 2.250 orang yang sudah memiliki kartu,” tutup Urip. (irw)

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu