SERU : Program Elzatta Ceria dilaksanakan di Cinere Mall lantai 3 unit 18-22. Foto:Febrina/Radar Depok
SERU : Program Elzatta Ceria dilaksanakan di Cinere Mall lantai 3 unit 18-22. Foto:Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COMMengusung misi “Kreasi Bagi Negeri”, Elhijab menyelenggarakan event Elzatta Ceria di empat pulau yaitu Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Untuk di Depok diadakan di Cinere Mall Lantai 3 unit 18-22. Acara ini merupakan bagian dari upaya Elhijab untuk senantiasa memberikan kontribusi bagi negeri tercinta melalui lomba mewarnai dan hijab show.

Media Relation, PR and Branding Event, Isyana Ratu Azizah menyebutkan, untuk lomba mewarnai Elhijab memfasilitasi 30-50 murid TK dengan range usia 4-5 tahun tanpa biaya pendaftaran. Bahkan, bagi pemenang disediakan hadiah Rp350 ribu untuk juara pertama, hadiah Rp250 ribu untuk juara kedua dan Rp200 ribu untuk juara ketiga. Peserta juga bisa mendapatkan vocer belanja sampai dengan Rp100 ribu.

“Melalui program ELzatta Ceria, ELhijab mencoba berpartisipasi untuk negeri tercinta,” ujar Isyana kepada Radar Depok, kemarin.

 Isyana mengatakan, selain lomba mewarnai juga diadakan hijab show, para ibu diajak oleh Elhijab untuk mengetahui lebih dalam tentang hijab. Mulai dari jenis bahan, warna, motif, tutorial hijab hingga cara memadupadankan. Selain berbagi informasi hijab, kegiatan hijab show juga mengadakan lomba tutorial hijab dan lomba padupadankan hijab. “Pada kegiatan ini sekaligus dilakukan launching koleksi baru Elhijab dan pembagian vocer sebesar Rp50 ribu serta goodie bag,” ungkapnya.

COO Elhijab, Andrei Aksana menambahkan, visi kreasi bagi negeri diwujudkan dengan berbagai bentuk edukasi. Diantaranya dengan membuka banyak lapangan pekerjaan, mendorong upaya-upaya membangun kewirausahaan. Berbagai edukasi dan menebar manfaat dalam banyak hal. Lomba mewarnai dan hijab show ini merupakan salah satu bagian dari ikhtiar. “Kami berbagi ilmu seputar hijab dan memfasilitasi minat anak dalam aktivitas mewarnai. Kami berharap kegiatan ini bisa menambah pengetahuan hijab dan mampu mengembangkan keahlian anak-anak di Tanah Air,” tutup Andrei.(ina)