Empat Jam Langsung Habis

In Metropolis
DILAUNCHING : Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi (kedua dari kiri) saat peluncuran klaster terbaru Citraland Cibubur, di Hotel Ciputra Cibubur, kemarin (14/5). Foto:Febrina/Radar Depok

**Launching Perdana CItraland Cibubur

RADAR DEPOK.COM , CIBUBUR-PT Panasia Griya Mekarasri (Ciputra Group) sebagai pengembang CitraLand Cibubur, meluncurkan proyek hunian terbaru di kawasan mega klaster Monteverde, klaster Caryota dan Aphandra, kemarin. Dari 320 unit rumah yang dipasarkan, sekitar empat jam launching langsung sold out.

Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi, mengatakan, minat konsumen terhadap proyek ini cukup tinggi. Hal itu, kata dia, dibuktikan dengan Nomor Urut Pendaftaran (NUP) telah melampaui angka 500. Hal ini memiliki arti, kata dia, konsumen sangat serius untuk memiliki hunian di perumahan ini.

“Kawasan mega klaster Monteverde nantinya akan memiliki lima klaster. Adapun unit hunian yang ditawarkan saat ini berada di dua lokasi, klaster Caryota dan Aphandra. Luasan lahan 220 hektare (ha),” kata Harun kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurut Harun, cukup surprise melihat hasil penjualan perdana CitraLand Cibubur. Terlebih, kata dia, launching perdana di kedua klaster, Caryota dan Alphanda, habis diserap pembeli (sold out).

“Penjualan hari ini melampaui target yang kami harapkan, yang mematok penjualan di angka 70 persen. Antusiasme konsumen ini diluar perkiraan kami,” tambahnya.

Ciputra Group sendiri, kata Harun Hajadi, merupakan pengembang yang memiliki proyek paling banyak di koridor Trans Yogi, dengan mengembangkan tiga perumahan, yaitu CitraGran, Citra Indah, Citraland Cibubur.

“Ketiganya ditujukan untuk segmen berbeda. CitraGran untuk kalangan menengah atas, Citra Indah untuk menengah bawah, dan Citraland Cibubur untuk segmen menengah,” paparnya.

Menurut Harun, pihaknya optimistis melihat perkembangan yang dimiliki oleh Citraland Cibubur, sebagai destinasi hunian dan kawasan bisnis baru di wilayah Timur Cibubur.

“Perkembangan Cibubur ke depan, pastinya akan mengarah ke wilayah sekitarnya. Salah satunya, wilayah Cileungsi. Dengan demikian, hunian yang ada pastinya akan ikut berkembang,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu