PENGARAHAN: Camat Cimanggis, Henry Mahawan memberikan pengarahan sebelum peserta Turnamen Bulutangkis Kecamatan Cimanggis berlaga di GOR Lamahu Kelurahan Mekarsari, Cimanggis. Foto: Ricky /Radar Depok.
PENGARAHAN: Camat Cimanggis, Henry Mahawan memberikan pengarahan sebelum peserta Turnamen Bulutangkis Kecamatan Cimanggis berlaga di GOR Lamahu Kelurahan Mekarsari, Cimanggis. Foto: Ricky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, CIMANGGIS – Empat tim melaju ke putaran semifinal dalam Turnamen Bulutangkis Kecamatan Cimanggis yang akan dilaksanakan di GOR Lamahu, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Kamis (11/5).

Adapun keempat tim tersebut yakni Kecamatan Cimanggis, tim Kelurahan Cisalak Pasar, tim Kelurahan Mekarsari dan Tim Kelurahan Harjamukti.

“Setelah hasil penyisihan grup, ada empat tim yang lolos ke semi final,” tutur panitia penyelenggara, Eko Hidayat kepada Radar Depok.

Dari hasil penyisihan grup tersebut, nantinya pada laga semifinal tim Kelurahan Cipas akan menghadapi tim Kelurahan Harjamukti dan Kecamatan Cipas vs harjamukti dan tim kecamatan Cimanggis akan berhadapan dengan tim Kelurahan Mekarsari.

“Itu dari poin yang mereka dapat selama penyisihan, juara pool A akan menghadapi runner up pool B dan juara pool B berhadapan dengan runner up pool A,” kata Eko.

Untuk partai final akan dilangsungkan di hari yang sama, setelah dua tim, memenangi partai semi final. Eko melanjutkan, jelang final akan ada hiburan lebih dulu, karena untuk memulihkan fisik pemain.

Tim pemenang akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan, dan juara 1 akan membawa pulang piala bergilir Camat Cimanggis yang akan diberikan saat puncak acara HUT ke-18 Kota Depok tingkat Kecamatan Cimanggis, di Kelurahan Pasir Gunung selatan.

“Semoga partai final dihadiri banyak stakeholder dari Kecamatan Cimanggis, sehingga semarak,” tandasnya.

Camat Cimanggis, Henry Mahawan mengatakan, turnamen bulutangkis ini merupakan rangkaian acara HUT ke-18 Kota Depok di Kecamatan Cimanggis, yang tujuan awalnya untuk meningkatkan tali silaturahmi antar ASN se-Kecamatan Cimanggis dan seluruh lembaga mitra yang ada.

“Selain membuat tubuh bugar, adanya turnamen bulutangkis ini dapat meningkatkan persaudaraan,” kata Camat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh lurah, lembaga mitra kecamatan serta kelurahan yang telah berpartisipasi menyemarakan HUT ke-18 Kota Depok di Kecamatan Cimanggis.

“Beberapa agenda di tingkat kelurahan sudah digelar, alhamdulillah semarak dan antusias masyarakat sangat tinggi. Semoga puncak acara tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan di Kelurahan PGS nanti dapat menjadi kado kesan yang indah bagi masyarakat dan bagi kami ASN Cimanggis dan untuk Kota Depok sendiri,” pungkas Henry. (cky)