Farabi Inginkan Koalisi dengan Gerindra-PKS

In Politika

 

DILANTIK: 11 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar saat dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi A Arafiq, belum lama ini. Foto: Irwan /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Arafiq, menginginkan dalam perhelatan Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018, partainya bisa menjalin koalisi dengan Partai Gerindra dan PKS. Dia memprediksi bila tiga partai ini bersatu, maka pilgub akan bisa dimenangkan.

“Saya punya analisis bila Golkar berkoalisi sama PKS dan Gerindra, pasti memang. Alternatif bersanding antara Ridwan Kamil (RK) dan Dedi Mulyadi,” ungkap Farabi, kepada Radar Depok, usai menghadiri final turnamen voli di Grogol, Limo, belum lama ini.

Ia mengatakan bahwa di Pilgub Jabar, Golkar haruslah berkoalisi. Karena posisi kursi Golkar (di DPRD Jawa Barat) yang kurang. Sehingga tidak mampu mengusung calonnya sendiri.

Lebih lanjut, ia menambahkan, kesepakatan para pengurus DPD GOlkar dari tingkat kota dan kabupaten, menyetujui dan mendorong Dedi Mulyadi, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, untuk maju.

Bahkan kata dia, dukungan juga muncul dari para pengurus di Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Kelurahan (Pekel) Golkar se- Jawa Barat, sewaktu Rapat Pimpinan DPD Partai Golkar Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Tapi kembali lagi. Nanti yang menentukan semua itu adalah DPP Partai Golkar,” tandasnya. (irw)

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu