Fashion Show Tutup Malaysia Food

In Metropolis
CIRI KHAS : Beberapa contoh desain baju yang dibawakan di fashion show busana Malaysia di Hotel Santika Depok. Foto:Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM -Kerjasama Hotel Santika Depok dengan Kedutaan Malaysia untuk Indonesia berjalan dengan lancar. Kemarin,  Malaysia Food Promo resmi ditutup dengan ditandai acara fashion show di Kafe Anjani Hotel Santika Depok.

“Rangkaian acara promo Malaysia diakhiri dengan fashion show busana dari sana,” ujar Public Relations Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita kepada Radar Depok, kemarin.

Marcia menjelaskan, Fashion Show  yang berlangsung pada 15 Mei 2017 ini menampilkan 10 desain baju yang berasal dari Desainer Malaysia yaitu BETA AZEE. Acara penutupan Malaysia Food Promo ini tidak hanya dihibur dengan fashion show namun banyak hadiah yang dapat di nikmati bagi para tamu yang hadir.

Mulai dari Goodybag yang berisi barang – barang dari Malaysia, shopping vocer di Malaysia dengan total nilai 1000 RM untuk 5 voucher, Hotel Santika Depok juga menyediakan Grand Door Prize yaitu Voucher menginap selama 4 hari 3 malam di Park Avenue Hotel, Sungai Petani Kedah – Malaysia. Disela lucky draw pun masih ada hadiah dadakan yang diberikan oleh Desainer Beta Azee, Syafeeq yaitu berupa Vocer menginap selama 2 hari 1 malam di Lawangi. “Banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan oleh para tamu yang hadir,” ungkapnya.

Penutupan Malaysia Food Promo ini dihadiri oleh komunitas di Depok dan juga travel agen Malaysia yang ditutup dengan menyantap makanan ringan Malaysia seperti Laksa Kedah, Pek Nga Langkawi, Gorengan (pisang, bakwan,Keladi), Bubur (chacha, pengat pisang, kacang hijau. Pulut hitam) serta minuman kopi dan teh tarik.

“Selesainya acara Malaysia Promo ini tentunya tidak menutup kerjasama namun menjadi awal dari kerjasama antara Kedutaan Malaysia dan Hotel Santika Depok serta Kota Depok sendiri untuk Pariwisata ataupun Kuliner,” tutupnya.(ina)

You may also read!

XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...
webinar axis

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Selama masa pandemi dan dirumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau

Read More...
SMK putra bangsa alfamidi

Guru SMK Putra Bangsa Ikut Alfamidi Class

PROGRAM : Lima guru SMK Putra Bangsa mengadakan Program Alfamidi Class dengan menjalani Trainning for

Read More...

Mobile Sliding Menu