Fitri-Slamet Nimbrung di Turnamen Catur

In Politika

 

AKRAB: Dua Anggota DPRD Kota Depok, Fitri Hariono (kaos putih), Slamet Riyadi (kemeja), Lurah Pancoranmas Dadi Rosadi, dan tokoh masyarakat saat menghadiri turnamen catur tingkat Kelurahan Pancoranmas, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Depok, Fitri Hariono, dan Anggota Fraksi RnB DPRD Kota Depok, Slamet Riyadi, terlibat dalam turnamen catur tingkat Kelurahan Pancoranmas, yang dilaksanakan di wilayah RW18. Adapun turnamen guna memeriahkan HUT Kota Depok ke-18.

“Kami diundang oleh Pak Lurah Pancoranmas dan panitia untuk berpartisipasi,” ujar Fitri Hariono, kepada Radar Depok, kemarin.

Fitri yang mengikuti turnamen hingga selesai, menyebut, untuk juara satu RW10, juara dua RW5, dan juara tiga RW7. Mereka mendapatkan tropi dan uang pembinaan. “Adanya HUT Kota Depok agar masyarakat dapat silaturahmi. Sedangkan turnamen ini dapat mendapatkan bibit-bibit pecatur untuk Kota Depok,” ungkapnya.

Sementara itu, Slamet, memberi apresiasi bagi masyarakat Kelurahan Pancoranmas atas terselenggranya turnamen ini.

Meski Pancoranmas bukanlah dapilnya, Slamet tidak mempersoalkan. Karena bagimana pun, seseorang yang sudah menjadi anggota dewan, bukan milik masyarakat di dapilnya saja. Lebih dari itu, sudah menjadi milik masyarakat Depok.

“Saya diundang oleh panitia. Ikut partisipasi HUT Depok dan turnamen catur,” kata Slamet. (irw)

You may also read!

gizi buruk di baktijaya

Di Baktijaya Ada Bayi Gizi Buruk

BANTUAN : Lurah Baktijaya dan Camat Sukmajaya sambangi bayi stunting berusia 7 bulan (MR) di

Read More...
RTLH di jatijajar terabaikan

Dua Tahun, RTLH di Jatijajar Terabaikan

ROBOH : Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 1/1 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO

Read More...
Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan

Lurah Kemirimuka Serukan Imbauan di Musim Penghujan

Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan.   RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA - Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan menghimbau dan mengajak warga untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu