Gerindra Cium Ada ASN Berpolitik

In Politika

RADAR DEPOK.COM  Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Hamzah, mencium ada gelagat kurang baik di sistem pemerintahan Kota Depok. Ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditenggarai bermain politik, yang tentunya berimbas bagi hubungan Walikota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

“Kami atas nama Partai Gerindra Depok dan Fraksi Gerindra, kepada ASN yang memiliki jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jangan jadi politisi praktis,” tegas Hamzah, kepada Radar Depok, kemarin.

Kata Hamzah, bila kondisi ini terus berlanjut, itu tadi, bakal mengancam keharmonisan antar dua pemimpin Kota Sejuta Maulid ini. Sebab itu, Partai Gerindra Kota Depok siap berada di garda terdepan untuk melindungi keharmonisan Idris-Pradi.

Sehingga, program Racangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok ini terealisasi hingga masa jabatan selesai. “Apa pun bentuknya, kami dari Fraksi Gerindra dan DPC Partai Gerindra Kota Depok, tidak akan tinggal diam dalam menjaga keutuhan keharmonisanya,” ungkap ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Depok itu.

Lebih lanjut, tambah dia, sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), disebutkan bahwa kepala daerah yang diusung dari Partai Gerindra, dapat menjaga keharmonisan dalam membangun daerah tersebut.

“Harus bisa menarik benang merah dan menjaga keharmonisan hingga selesai masa jabatanya. Untuk itu kami akan menjaga keharmonisan Walikota dan Wakil Walikota Depok. Kami minta dan imbau ke ASN dan oknum, jangan ikut politik praktis. Karena sudah ada indikasi pihak ASN dan oknum PNS yang ingin memecah belah,” tandasnya. (irw)

Radar Depok

You may also read!

Bagi masker mekarjaya

Katar Mekarjaya Menjadi Agen Perubahan Lingkungan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Kelurahan Mekarjaya giatkan kegiatan sosial bersama stakeholder. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...
Kpu webinar media center

KPU Depok Sosialisasi Pilkada ke Ribuan Milenial

WEBINAR : Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna saat mengikuti Webinar bersama ribuan pemilih milenial

Read More...
KPu kota depok nana

KPU Depok Rayakan Maulid dan Munajat Virtual

DOA : Tangkapan layar Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna bersama peserta perayaan Maulid Nabi

Read More...

Mobile Sliding Menu