Idris-Pradi Hadiri HUT Depok di Mekarsari

In Satelit Depok
TIDAK CANGGUNG: Anak Lurah Mekarsari, Suryadi, Annisa Belarossa mengalungkan bunga ke Walikota Depok, Mohammad Idris saat perayaan HUT Kota Depok di Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Sabtu (13/5). Foto: Ricky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, MEKARSARI – Puncak perayaan HUT ke-18 Kota Depok di Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Sabtu (13/5), dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna.

Idris yang hadir di pagi hari meresmikan bazar UKM Kecamatan Cimanggis dan melepas peserta jalan santai. Pada siang harinya giliran Wakil Walikota, Pradi Supriatna yang menerima 3.200 bibit cabai dari Wisma Hijau dan menyerahkan secara simbolis ke warga.

“Saya sangat bersyukur dengan kedatangan dua pimpinan tinggi yang hadir di Kelurahan Mekarsari. Pak wakil pun bilang baru Kelurahan Mekarsari pelaksanaan HUT dihadiri dua pejabat tinggi, Mekarsari luar biasa,” kata Lurah Mekarsari, Suryadi kepada Radar Depok.

Suryadi mengaku bangga dengan semarak dan antusias yang ditunjukan warga untuk memeriahkan perayaan HUT Kota Depok. Suryadi memperkirakan setidaknya ada 1.000 lebih warga yang hadir dalam hajat tahunan tersebut.

“Sebanyak 800 kaos yang disiapkan panitia sudah habis terjual di lingkungan. Yang tidak pakai kaos HUT Depok pun banyak, jadi lenbih dari 1.000 orang,” katanya.

Dalam acara tersebut, selain ada jalan santai, panitia juga mengadakan lomba senam maumere pada Jumat (12/5) sore. Selain itu, juga ada stand UKM 10 produk unggulan Kecamatan Cimanggis serta stand bazar sebanyak 32 pelaku usaha. Termasuk penampinan dari anak-anak Sanggar Harmoni. “Saat pak wali tiba, pengalungan bunga dilakukan Bella,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada walikota, wakil walikota, camat, LPM, panitia dan seluruh elemen yang terlibat sehingga suksesnya penyelenggaraan rangkaian puncak acara HUT ke-18 Kota Depok di Kelurahan Mekarsari.

“Semoga masyarakat terhibur dan semakin cinta akan kota Depok, kemudian dapat mendukung program unggulan Kota Depok, yakni kota yang unggul, nyaman dan religius,” tandasnya.

Ketua LPM Kelurahan Mekarsari, Usman mengatakan, perayaan HUT Kota Depok di wilayahnya sangat meriah dan warga sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut.

“Mekarsari boleh dibilang istimewa karena dihadiri walikota dan wakil walikota. Yang kami butuhkan pemimpin seperti ini, dapat selaras dan beriringan dalam kegiatan serta program. Kalau pimpinannya harmonis dan rukun, warganya juga pasti harmonis dan rukun,” kata Usman.

Selain itu, tiga anggota DPRD Depok turut hadir, yakni Veronika Wiwin, Sri utami dan Sri Kustiani. (cky)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu