Ikut Partisipasi Tahrib Ramadan, Berikan Informasi Program Depok

In Politika

 

SAMBUTAN: Anggota Fraksi PKS, Tengku Farida Rachmayanti, memberikan sambutan Tahrib Ramadan di kantor DPRa PKS Pondok Cina, kemarin. Foto:Irwan/Radar Depok

Giat Anggota Fraksi PKS, Tengku Farida Rachmayanti

Kemarinb, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Tengku Farida Rachmayanti, berpartisipasi dalam rangka Tarhib Ramadan yang diadakan DPRa PKS Pondok Cina (Pocin).

Laporan: MUHAMMAD IRWAN SUPRIYADI

Dipastikan, 1 Ramadan jatuh pada 27 Mei mendatang umat muslim di Indonesia. Saatnya berlomba-lomba untuk mengumpulkan pahala di bulan penuh suci itu.

Menjelang Ramadan, ada saja yang menyambutnya dengan berbagai giat. Entah itu dari organisasi, partai politik, dan berbagai elemen masyarakat.

Semisal DPRa PKS Pondok Cina, yang mengelar Tarhib Ramadan (acara menyambut bulan suci) yang diadakan di markasnya.  Dalam giat yang bisa dibilang satu tahun sekali itu, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Tengku Farida Rachmayanti, mengapresiasi langkah DPRa PKS Pondok Cina mengelar giat Tarhib Ramadan.

“Apresiasi untuk Ranting DPRa PKS Pondok Cina atas partisipasinya menggelar Tarhib Ramadan. Sebagai upaya mensyiarkan pentingnya menyiapkan diri dan keluarga menyambut kedatangan bulan suci Ramadan,” ungkap Farida.

Perempuan yang sering disapa Opi itu juga mengucapkan, terimakasih  kepada warga Depok secara umumnya dan khusus masyarakat Kelurahan Pondok Cina atas silaturahmi yang terus terjalin.

“Antusiasme masyarakat di berbagai kegiatan yang digelar PKS memberi semangat kepada para kader untuk kokoh dalam berkhidmat,” bebernya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, dalam giat itu, ia memberikan infromasi bahwa Kota Depok akan memiliki Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Sistem Kesehatan Daerah (SKD) yang merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Kota Depok mendukung kesehatan warganya.

“Kami beritahukan informasi dan menjelaskan apa yang menjadi program Kota Depok kepada warga dan tokoh yang hadir dalam kegiatan itu,” katanya.

Di Ramadan nantinya, tambah dia, akan melakukan kegiatan seperti biasa seperti di tahun berikutnya. Seperti buka puasa bersama dengan tokoh dan masyarakat.

“Ada giat talim di Dapil Beji-Limo-Cinere itu, berkaitan dengan mempelajarin Alquran untuk kader dan masyarakat dan dilanjutkan nanti dengan Halal Bil Halal di Idul Fitri,” ungkapnya. (*)

 

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu